Aplikasi ANAVIGO memiliki fitur-fitur unggulan untuk membantu para pemudik menemukan bengkel, mencari jalan dan memanggil bantuan. Apalagi keuntungan lain yang ditawarkan ANVIGO?

Astra ANAVIGO : Aplikasi Yang Memudahkan Para Pengguna Mobil Toyota, Isuzu, Peugeot, Daihatsu dan BMW Saat Mudik

 
Astra ANAVIGO : Aplikasi Yang Memudahkan Para Pengguna Mobil Toyota, Isuzu, Peugeot, Daihatsu dan BMW Saat Mudik

Aplikasi ANAVIGO memiliki fitur-fitur unggulan untuk membantu para pemudik menemukan bengkel, mencari jalan dan memanggil bantuan. Apalagi keuntungan lain yang ditawarkan ANVIGO?

Kemajuan teknologi sudah sangat membantu manusia modern dalam melaksanakan segala aktifitasnya. Melihat hal tersebut, Astra bergerak cepat dengan menghadirkan aplikasi digital yang akan menunjang dan memudahkan para pemilik dan pengemudi kendaraan.

Aplikasi yang diprakarsai Astra International tersebut diberi nama ANAVIGO, yang masuk ke dalam Astra Holyday Campaign 2017.

ANAVIGO memiliki fitur-fitur unggulan yang membantu pemudik dalam perjalanan, antara lain :

1. Car Emergency 

Fitur yang dapat digunakan ketika pemudik memerlukan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld untuk mengatasi gangguan pada kendaraan, selama perjalanan.

Fitur ini dapat digunakan untuk para pengguna mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot.

Layanan ERA AstraWorld diberikan gratis untuk mobil-mobil yang terdaftar sebagai anggota AstraWorld dan lokasi kejadian berada di wilayah cakupan.

2. Trip Plan

Fitur yang membantu merencanakan rute perjalanan yang akan ditempuh. Masukkan lokasi titik keberangkatan dan tujuan, Trip Plan ANAVIGO akan memberikan beberapa alternatif rute yang dapat dipilih.

3. Find Places 

Membantu penggunanya menemukan lokasi tempat-tempat menarik atau sesuai kebutuhan selama perjalanan. Pada jarak tertentu dari lokasi penggunanya, fitur ini akan memberikan informasi lokasi restoran, ATM, SPBU, hotel, tempat ibadah atau tempat rekreasi. Aplikasi yang digunakan tahun ini telah diupgrade sehingga pengguna juga dapat menemukan lokasi pos siaga Astra, bengkel siaga, Bale Santai Honda, dan rumah sakit.

4. Traffic Report 

Fitur ini akan memberikan informasi lalu lintas terkini di sepanjang rute perjalanan yang berkolaborasi dengan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Mandala Sakti (MMS). Dalam fitur ini, pengguna juga dapat saling berbagi informasi lalu lintas dengan sesama pengguna ANAVIGO.

Saat ini ANAVIGO dapat diunduh melalui Google Play Store untuk telepon seluler berbasis Android dan iOS/iPhone melalui Apple App Store.

Selain itu, AHC juga menyiapkan 600 teknisi mobil dan 1.152 mekanik motor yang melayani pemudik di pos dan bengkel siaga, pos rehat, serta membantu di lokasi pemudik melalui layanan ERA AstraWorld, Garda Siaga, dan mobil service.

Semua fasilitas yang diberikan bagi para pemudik terlaksana berkat kolaborasi dan sinergi dari divisi bisnis otomotif Grup Astra, yaitu Auto2000, Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW Astra, Peugeot, UD Trucks, Astra Credit Company, FIF Group, Toyota Financial Services, Daihatsu Financial Services, GardaOto, Astra Otoparts, TRAC, Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobil 88 dan AstraWorld.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com