Dealer Toyota Auto2000 menggelar program We Care & Share - Toyota Avanza Berbagi. Apa itu?

Auto2000 Gelar Cara Unik Untuk Berbagi, Seperti Apa Itu?

 
Auto2000 Gelar Cara Unik Untuk Berbagi, Seperti Apa Itu?

Dealer Toyota Auto2000 menggelar program We Care & Share - Toyota Avanza Berbagi. Apa itu?

Auto2000 sebagai Dealer Toyota terbesar di Indonesia dan bagian dari group Astra International punya cara yang unik dalam menjalankan aktivitas kepedulian pada sesama manusia. Program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan nama program “We Care & Share – Toyota Avanza Berbagi” ini melibatkan tenaga penjual atau wiraniaga Auto2000 secara penuh dalam proses kegiatannya.

Ide dan konsep program mulia ini berawal dari acara The Podium 2018 yang merupakan ajang award bagi wiraniaga Auto2000 yang berprestasi di kota Yogyakarta beberapa waktu lalu. Di ajang tersebut diberikan penghargaan kepada 318 wiraniaga nasional Auto2000 yang berprestasi lantaran mencapai target penjualan.

Seluruh 318 sales person ini memberikan kontribusi penjualan Auto2000 sepanjang tahun 2017 sebesar 26%. Selain itu, mereka juga telah memberikan kontribusi penjualan Auto2000 pada model backbone Toyota Avanza sebesar 30% sepanjang tahun 2017.

“Sebagai perusahaan otomotif terkemuka dengan kepedulian sosial yang tinggi, Auto2000 membuat aktivitas CSR yang memiliki nilai lebih dari sekadar memberikan donasi, karena secara penuh melibatkan tenaga penjual yang berprestasi dalam pelaksanaannya, dan memberikan kebebasan dalam menyalurkan donasi ke pihak yang diinginkan,” urai Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 (7/6).

Program We Care & Share – Toyota Avanza Berbagi memberikan kesempatan bagi 318 pemenang The Podium 2018 yang mampu menjual Toyota Avanza dalam jumlah terbanyak setiap bulan untuk berbagi. Dari setiap unit mobil yang berhasil dijual oleh sales person tersebut, Auto2000 memberikan donasi sebesar Rp 150 ribu. Dana CSR yang terkumpul disumbangkan oleh tenaga penjual bersangkutan dalam bentuk aktivitas sosial kepada pihak atau badan sosial yang diinginkan.

Sebagai contoh dari Auto2000 cabang Bintaro ada Susilo Widodo yang memberikan sumbangan kepada Yayasan Barak Nurul Janah, Ciledug yang bergerak di bidang pengajian anak kampung. Sementara Lisma Siti dari cabang Bandung Pasteur mendonasikan hadiah kemenangannya ke GPIB Sejahtera.

Indahnya berbagi.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com