Indonesia, Asia Tenggara Dan Australia akan memiliki pameran aftermaket layaknya SEMA. Seiring perkembangan produk aftermarket dan modifikasi yang cukup pesat.

Autopro, Akan Jadi Seperti SEMA Di Indonesia Dan Kawasan Asia Tenggara

 
Autopro, Akan Jadi Seperti  SEMA Di Indonesia Dan Kawasan Asia Tenggara

Indonesia, Asia Tenggara Dan Australia akan memiliki pameran aftermaket layaknya SEMA. Seiring perkembangan produk aftermarket dan modifikasi yang cukup pesat.

Perkembangan industri otomotif Indonesia yang sangat pesat ini diikuti pula oleh perkembangan produk aftermarket dan juga modifikasinya. Kondisi serupa terjadi pula di kawasan Asia Tenggara dan sekitarnya.

Sehingga dirasa sudah waktunya kawasan ini memiliki ajang pameran khusus seperti halnya SEMA (Specialty Equipment Market Association) di Amerika. Indonesia mengambil inisiatif dan merealisasikannya dengan gelaran Autopro Indonesia yang rencananya akan digelar pada 23-25 Februari 2017 mendatang di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), Indonesia.

Seperti halnya SEMA, Autopro Indonesia nantinya menjadi pameran yang sifatnya Bussines To Bussines (B2B). Rencananya akan diikuti oleh 100 merek auto aftermarket dari dalam negeri Indonesia sendiri ataupun dari luar negeri seperti Inggris, Hungaria, Cina hingga Taiwan.

“Kami juga memiliki 6.000 list buyer B2B potensial dari seluruh dunia. AutoPro diharapkan akan membawa industri komponen aftermarket dan modifikasi Indonesia ke level yang lebih tinggi, jika SEMA hadir untuk pasar Amerika maka Autopro akan hadir untuk pasar ASEAN dan Australia” ujar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events, selaku penyelenggara AutoPro.

 “Dengan mendukung dan berpartisipasi dalam ajang ini kami percaya dapat bertemu dengan pembeli yang tepat tak hanya dari dalam negeri, tapi juga dari Asia Tenggara serta Australia. Kami,” ujar Ronny Alexander dari Venom.

Autopro Indonesia 2017 pun juga berkolaborasi dengan Asosiasi Modifikator & Aftermarket Nasional (NMAA). “Kekuatan modifikasi serta aftermarket Indonesia akan memiliki potensi luar biasa melalui AutoPro. Seluruh pilar akan bekerja bersama di ajang ini, mulai APM, modifikator serta brand aftermarket dalam negeri akan bahu membahu dan memperlihatkan hal yang baru dan belum pernah terjadi sebelumnya di industri otomotif Indonesia,” ujar Andre Mulyadi, Founder NMAA Indonesia.

Kehadiran Autopro Indonesai secara signifikan akan membantu mengembangkan serta mengangkat citra industri aftermarket dan modifikasi Indonesia sehingga lebih dikenal oleh pasar International.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com