Autovision membawa konsep yang baru dalam gelaran pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Seperti apa?

Autovision Akan Luncurkan 6 Produk Baru Selama Di GIIAS 2018

 
Autovision Akan Luncurkan 6 Produk Baru Selama Di GIIAS 2018

Autovision membawa konsep yang baru dalam gelaran pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Seperti apa?

Ada kejutan menarik dalam rangka menyambut pameran otomotif terbesar berskala internasional di Tanah Air ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City Tangerang (02-12 Agustus 2018). CV Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai distributor produk berlabel Autovision memiliki ragam kejutan menarik dan konsep yang benar-benar baru.

Sepanjang pameran GIIAS 2018, Autovision akan memperkenalkan jajaran produk terbarunya untuk lampu dan penerangan serta line-up pendukung terbaik lainnya guna memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk yang ramah lingkungan.

Untuk itu Autovision terus berinovasi dengan menghadirkan lampu LED (Light Emitting Diode) yang dikemas dengan teknologi terkini sekaligus ramah lingkungan. “Konsep utama Autovision dalam event GIIAS bertema ‘Light-up Environmental Delight (LED)’. Mengedepankan jajaran lampu LED terbaru yang berkualitas sebagai produk unggulannya,” buka Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN.

Autovision akan meluncurkan sebanyak enam produk terbarunya. “Mulai dari LED Headlight LX21, Nano X5 dn Mini Pro-J H4. Sedangkan LED Microzen S25 & T20, T10 3030SMD dan Feston 31 mm. Untuk lebih detail keunggulan masing-masing produk, akan diumumkan saat peluncuran resmi pada Jumat 3 Agustus 2018 mendatang dalam booth Autovision,” tambah Lily kembali.

Booth Autovision akan berdiri megah pada Hall 2 no. B1-2 & B9-10. Beragam program menarik akan dipersembahkan demi memeriahkan event GIIAS 2018. Mulai dari promo ‘Crazy Sale’ yang menawarkan discount fantastis sebesar 50% untuk produk LED Headlight terbaru, Multi Function Jump-Starter dan 4 in 1 Tyre Compressor-Vacuum Cleaner yang disajikan saat weekend.

Segudang aktivitas seru lainnya dikemas untuk menambah experience pengunjung booth Autovision. Kehadiran Fitra Eri sebagai pakar otomotif nasional akan berbagi cerita seputar lampu dan penerangan pada 4 Agustus 2018 pukul 14.00 WIB. Anda bisa ikuti games tire pump competition dan raih hadiah menarik.

Selain itu, Autovision tawarkan empat paket spesial khusus untuk Mitsubishi Xpander. Pemilik Xpander bisa mengaplikasi paket Headlight dan Foglight dengan jenis LED Headlight dan Projector. Bahkan, paket untuk pilihan klakson dan wiper pun ditawarkan harga istimewa.

Asyiknya lagi, terdapat promo tambahan. Untuk produk roda empat mendapatkan tambahan discount 10%. Plus ditambah discount tambahan 5% untuk anggota komunitas atau menggunakan Autovisio Enthusiast Card. Buat yang ingin berburu lampu, Autovision gelar Clearence Sale dari mulai Rp 20.000 saja.

Jika pengunjung melakukan transaksi diatas Rp 1 juta, berhak memainkan ‘Spin it up your wheel fortune’ yang mendapatkan produk Autovision atau merchandise keren maupun voucher belanja.

“Harapannya, pameran GIIAS 2018 sebagai wujud eksistensi Autovision dalam menggairahkan industri otomotif di Indonesia. Momentum GIIAS kali ini seagai sarana edukasi terhadap pengunjung, reseller dan Autovision Enthusiast untuk dapat mengenal lebih dekat dengan lampu jenis LED. Untuk itu kami hadirkan layanan konsultasi gratis seputar lampu dalam booth Autovision agar pengguna kendaraan dapat memilih dan mengaplikasi produk lampu secara baik dan benar,” tutup Lily.

Untuk melihat ragam produk terbaik Autovision, Anda bisa kunjungi website resmi www.autovision.co.id atau follow akun Instagram @autovisionlighting untuk inspirasi beragam jenis aplikasi lampu kendaraan.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com