Dealer ini dilengkapi dengan sarana yang membuat pelanggan Wuling betah dan nyaman

Awali 2019, Wuling Buka Dealer Pertamanya Di Jambi

 
Awali 2019, Wuling Buka Dealer Pertamanya Di Jambi

Dealer ini dilengkapi dengan sarana yang membuat pelanggan Wuling betah dan nyaman

Mengawali tahun 2019, Wuling Motors semakin aktif melakukan ekspansi ke berbagai daerah. Salah satunya di wilayah Jambi dengan dibukanya outlet pertama di kawasan ini pada 23 Januari 2018.

Wuling Maju Motor Jambi merupakan hasil kolaborasi antara Wuling Indonesia bersama dengan PT Maju Global Motor.

Dengan luas lahan 2.032 m2, dilengkapi dengan layanan terpadu 3S (salesaftersales, dan spare part) serta memiliki fasilitas ruang pamer seluas 300m2 yang mampu memajang 6 unit produk Wuling. Kenyamanan pelanggan pun menjadi prioritas dengan tersedianya beragam fasilitas mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, serta fasilitas parkir.

“Dalam rangka menjangkau konsumen yang lebih luas lagi di Pulau Sumatera kami wujudkan melalui pembukaan jaringan dealer di Jambi. Diharapkan dengan beroperasinya dealer ini maka dapat memberi kemudahan bagi konsumen di Jambi untuk memiliki produk Wuling serta akses memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan,” terang Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, dalam rilis pers resmi(23/01).

Mendukung sisi purnajual, dealer Wuling ini menyediakan area service seluas 320 meter dengan  4 unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman, dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS).

 
Related
Updates

otodriver.com