Otospector akan melakukan pengecekan hingga 150 item untuk memastikan kondisi mobil yang akan dibeli oleh pelanggan OLX

Awam Beli Mobil Bekas Di OLX? Silakan Gunakan Jasa Otospector Ini

 
Awam Beli Mobil Bekas Di OLX? Silakan Gunakan Jasa Otospector Ini

Otospector akan melakukan pengecekan hingga 150 item untuk memastikan kondisi mobil yang akan dibeli oleh pelanggan OLX

Tak sedikit orang mengalami kesulitan memilih dan menentukan kondisi saat membeli mobil bekas. Hal itu dikarenakan orang terebut awam tentang mobil atau tidak ada waktu untuk mengujinya. 

Oleh sebab itu OLX Indonesia sebagai salah satu situs jual beli mobil bekas online terbesar di Indonesia memahami kondisi tersebut dan menjalin kerjasama dengan pihak ketiga yakni Otospector untuk melakukan inspeksi mobil bekas yang bakal dipinang oleh konsumen OLX.

“Kita memberikan fasilitas inspeksi pada pelanggan kami yang tengah mencari mobil yang sesuai dengan yang diinginkan dengan bekerjasama dengan Otospector. Sehingga pelanggan awam sekalipun akan tahu kondisi mobil yang diinginkannya apakah layak dan sesuai dengan ekspetasi serta harga yang ditawarkan,” terang Agung Iskandar, Direktur Marketing CTX dan OLX Indonesia, dalam peluncuran platform kerjasama antara OLX dan Otospector, Selasa (22/01) di bilangan Jakarta Selatan.

“Otospector akan  melakukan pengecekan lebih dari 150 titik yang ada pada mobil, artinya pengecekan hampir meliputi seluruh bagian pada mobil,” terang Jeffrey Andika, CEO Otospector dalam kesempatan yang sama.

Terdapat 3 paket kategori inspeksi oleh OtoSpector. Paket Rp 385 ribu untuk City Car, Small Sedan, Paket Rp 445 ribu untuk Full Size sedan, dan SUV, dan paket Rp 545 ribu untuk mobil Eropa, Luxury, MPV, dan mobil usia 15 tahun keatas.

Inspeksi yang dilakukan meliputi, diagnosis komputer, cek kondisi mesin, kondisi dan volume oil, sistem kemudi, pengecekan suspensi dan kaki-kaki, kondisi interior, kondisi eksterior,orisinalitas cat bodi, indikasi tabrakan besar, indikasi terendam banjir, dan lain-lain.

Hal lain yang ditawarkan oleh Otospector melalui OLX adalah garansi. Garansi yang ditawarkan berupa jaminan perbaikan bagi mesin kendaraan secara gratis selama 30 hari.

 

 
Related
Updates

otodriver.com