Glory 580 langsung diganjar gelar The Best SUV dalam pameran perdananya di Indonesia. Apa saja ketangguhan mobil ini?

Beberapa Alasan DSFK Glory 580 Raih Gelar The Best SUV Dalam Pameran Perdananya

 
Beberapa Alasan DSFK Glory 580 Raih Gelar The Best SUV Dalam Pameran Perdananya

Glory 580 langsung diganjar gelar The Best SUV dalam pameran perdananya di Indonesia. Apa saja ketangguhan mobil ini?

Sebagai pendatang baru di Indonesia, City SUV 7 penumpang DFSK Glory 580 langsung tampil menggebrak dengan meraih gelar The Best SUV dalam pameran perdananya yang berlangsung di JiExpo, Jakarta Pusat.

DFSK Glory 580 dikatakan sanggup menyuguhkan kualitas, kelengkapan fitur, jaminan bebas kekhawatiran dan harga yang kompetitif untuk konsumen mobil di Indonesia.

Gelar The Best SUV menjadi salah satu bukti telah diterimanya Glory 580 di pasar otomotif Tanah Air. “Glory 580 saat ini juga menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicoba di sini. Penghargaan ini menjadi pengakuan pertama bagi Glory 580 dari pasar Indonesia dan akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi konsumen kami,” ujar Franz Wang, Managing Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile

Dari sisi desain, Glory 580 dirancang oleh tim desain internasional DFSK yang telah menjadi bagian dari merek terkemuka di Eropa dan Amerika Serikat. Glory 580 menampilkan desain eksterior yang progresif. Lampu utama eagle-eye dengan Day-time Running Lights (DRL) LED merefleksikan filosofi desain modern.

Untuk powertrain, Glory 580 menyuguhkan mesin modern dengan pilihan mesin 1.800 cc atau mesin 1.500 cc dengan turbocharger yang memiliki keseimbangan sempurna antara tenaga dan konsumsi bahan bakar.

Sebagai tambahan, beberapa fitur pintar juga disematkan, seperti smartkey, electric sunroof, tire pressure monitoring system, vehicle running recorder dan rear camera, termasuk jaminan keselamatan bintang lima dengan kehadiran sistem rem ABS EBD, BA hingga Electronic Stability Program (ESP), serta lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH). “Kesemuanya akan memberikan pengalaman berkendara Glory 580 yang nyaman, menyenangkan dan tak terlupakan,” tambah Franz.

Selain keunggulan dalam spesifikasi teknis, Glory 580 menawarkan keunggulan super warranty hingga 7 tahun/150.000 km di pasar Indonesia, dimana masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi yang diberikan menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia. Cakupan garansi Super Warranty ini termasuk hampir semua komponen utama bodi, mesin dan transmisi serta komponen utama chassis, elektrikal dan beberapa bagian aksesoris.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com