MINI memperluas jangakuan mereka hingga ke Tangerang dengan meluncurkan dealer modern yang mampu memfasilitasi para konsumen mereka. Apa saja keunggulan dealer ini?

Beberapa Keunggulan Dealer MINI Pertama di Tangerang Bikin Brand Lain Terpukau

 
Beberapa Keunggulan Dealer MINI Pertama di Tangerang Bikin Brand Lain Terpukau

MINI memperluas jangakuan mereka hingga ke Tangerang dengan meluncurkan dealer modern yang mampu memfasilitasi para konsumen mereka. Apa saja keunggulan dealer ini?

MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya hari ini meresmikan dealer MINI terbaru dan pertamanya di Tangerang, Plaza MINI.

Plaza MINI hadir dengan konsep inovatif dan energik khas brand MINI yang menginspirasi para penggemar MINI di Indonesia. Berlokasi strategis tepatnya di Jalan Raya Boulevard, Kav 5 No 10, Gading Serpong, Summarecon Tangerang. Gedung 6 lantai ini berdesain urban modern, berdiri di atas tanah seluas 1.579 m2

“Saat ini, Indonesia merupakan pasar dengan penjualan MINI terbanyak di Asia. MINI Asia menangani penjualan MINI di 9 negara antara lain Singapura, Brunei, Vietnam, Kaledonia Baru, Guam, Sri Lanka, Tahiti, Filipina dan Indonesia. Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa, di mana kendaraan MINI tergolong baru dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2012,” ungkap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Plaza MINI dilengkapi dengan ragam fasilitas terbaik diantaranya, MINI Showroom dimana ada lima unit line-up kendaraan terbaru MINI hadir dengan konsep inovatif dan penuh inspirasi, yaitu MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, MINI Clubman, dan MINI Countryman.

Selain itu, terdapat MINI Customer Lounge, Para penggemar MINI dapat menghabiskan waktu di MINI Customer Lounge berdesain modern untuk lebih mengenal brand MINI yang kini hadir lebih dewasa, elegan namun tetap energetik.

Tak lupa, MINI One-Stop-Service yang buka pada pukul 07.00 hingga pukul 17.00. Dengan 39 staf siap untuk melayani penjualan, marketing, layanan pelanggan, purna jual dan kegiatan bisnis lainnya.

Pembelian semua varian MINI melalui dealer resmi MINI dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, tawarkan perawatan regular tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Kendaran MINI juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, termasuk penggantian hingga 4 ban per tahun yang mencakup biaya pembelian ban dan tenaga kerja 100%.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com