Kaca Film 3M Crystalline dan 3M Black Beauty memiliki fitur baru yang membuat penumpang di dalam mobil tetap nyaman.

Beberapa Keunggulan Dua Jenis Kaca Film 3M Terbaru Dibanding Kompetitor

 
Beberapa Keunggulan Dua Jenis Kaca Film 3M Terbaru Dibanding Kompetitor

Kaca Film 3M Crystalline dan 3M Black Beauty memiliki fitur baru yang membuat penumpang di dalam mobil tetap nyaman.

Sebagai perusahaan berbasis sains dan teknologi, 3M berkomitmen untuk menghadirkan berbagai inovasi melalui produk-produk yang bermanfaat dan menjadi solusi untuk konsumennya.

Kaca film mobil 3M dirancang untuk menambah kenyamanan, melindungi interior kendaraan dan pengguna. Serta, dilengkapi dengan teknologi yang dapat meminimalisir efek panas dan negatif dari sinar matahari. 

Produk-produk 3M AutoFilm juga telah dikembangkan dengan mengadopsi teknologi tolak panas non-metal sehingga memungkinkan pelanggan dapat tetap terhubung karena tidak adanya intervensi sinyal dari peranti elektronik.

Razi Raziansyah, Business Manager Commercial Solutions Division, 3M Indonesia mengungkapkan, “Selama lebih dari 50 tahun hadir di dunia, produk kaca film 3M (AutoFilm) telah dipercaya oleh banyak konsumen di seluruh dunia. Dengan melihat rekam jejak dan mempelajari kebutuhan pelanggan, produk 3M AutoFilm dapat menjadi pilihan kaca film mobil yang terbaik bagi kendaraan para pelanggan kami. Tidak hanya mengurangi dampak negatif panas dan cahaya yang menggangu, produk 3M AutoFilm juga dirancang untuk meningkatkan keamanan saat berkendara.”

Saat ini, 3M AutoFilm memiliki berbagai produk kaca film yang didesain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, seperti 3M Crystalline dan 3M Black Beauty. Kedua varian kaca film tersebut memiliki kejernihan visibilitas yang unggul dan tampilan yang premium. Mampu menangkal panas hingga 99,9% sinar UV, dan 1.000 SPF (Sun Protection Factor) menjadikan kedua varian 3M AutoFilm tersebut mampu menangkal silau cahaya serta melindungi interior mobil dan kulit pelanggan dari teriknya sinar matahari.

3M Crystalline AutoFilm memiliki fitur teknologi multilayer optical yang menggabungkan lebih dari 200 lapis pada kaca film yang lebih tipis dari selembar Post-It Note. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film yang bening dapat menghalau panas melebihi kaca film berwarna gelap, tanpa mengubah tampilan pada mobil pelanggan.

Kaca film dengan teknologi Nano-Layer ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin, kenyamanan dan melindungi kendaraan. Untuk varian Crystalline, terdapat lima jenis produk Crystalline sesuai persentase TSER (Total Solar Energy Rejected), yaitu Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER),) Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).

Sedangkan varian 3M Black Beauty, kaca film hitam yang dirancang dengan menggunakan bahan nano-carbon polyester dimana teknologi ini mampu menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun dan tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun pudar. Walaupun terlihat gelap dari luar, namun Black Beauty tetap memberikan kejernihan pandangan bagi pengendara. Varian 3M Black Beauty tersedia dalam beberapa jenis yaitu BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%).

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com