New Triton akan hadir pada kuartal pertama 2019. Kapan bisa dipesan?

Beda Nasib Mitsubishi New Triton di Malaysia dan Indonesia

 
Beda Nasib Mitsubishi New Triton di Malaysia dan Indonesia

New Triton akan hadir pada kuartal pertama 2019. Kapan bisa dipesan?

Pada awal bulan ini, Mitsubishi L200 New Triton resmi diperkenalkan di Thailand. Walau penyegaran unit ini hanya sebatas facelift saja, namun perlu digarisbawahi bahwa perubahan masif diterima oleh mobil yang telah berumur 40 tahun ini.

Thailand tercatat mulai dijajakan di Thailand pada 17 November 2018 silam. Setelah itu dikabarkan bahwa New Triton akan segera dijajakan di 150 negara termasuk Indonesia.

Kemunculan di Indonesia belum terlalu terang benerang. Menurut beberapa kabar yang berkembang, kemungkinan besar New Triton baru akan diperkenalkan pada kuartal pertama tahun depan.

Sama dengan di tanah air, di Malaysia juga Triton terjadwal melantai awal tahun. Meski begitu, saat ini publik Malaysia sudah bisa melakukan pemesanan unit.

Paultan.org (22/11,) mewartakan  bahwa estimasi harga pikap dan dobel kabin ini ada akan ada di kisaran harga RM 100 ribu (Rp 346 jutaan) hingga RM 140 ribu (Rp 485 juta ) dalam kondisi on the road tanpa asuransi.

Akan ada 5 pilihan varian yang ditawarkan dan kemungkinan hanya ada pilihan mesin diesel saja. Mesin diesel common-rail 4N15 2.400 cc MIVEC Turbo Diesel ini akan dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan manual atau otomatik.

Pantau perkembangan New Triton untuk pasar Indonesia di www.carreview.id

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com