Rangkaian Daihatsu Dress-up Challenge 2018 kini tiba di Manado, seperti apa keseruan acaranya?

Begini Antusiasme Modifikasi Daihatsu di Kota Manado

 
Begini Antusiasme Modifikasi Daihatsu di Kota Manado

Rangkaian Daihatsu Dress-up Challenge 2018 kini tiba di Manado, seperti apa keseruan acaranya?

Daihatsu kembali melanjutkan tantangan untuk para modifikator dan kawula muda lewat Daihatsu Dress-up Challenge 2018.

Setelah singgah di Makassar, kini tiba di kota ke-11, yaitu Manado, yang berlangsung di Mega Trade Centre (MTC) Mega Mas, pada 8 – 9 September 2018.

Tercatat sebanyak 52 unit Daihatsu yang terdaftar dalam kontes modifikasi di Manado, terdiri dari 21 Gran Max dan Luxio, 20 Ayla, 5 Xenia, 5 Sirion, dan 1 Terios.

Tak hanya modifikasi, para modifikator juga diberikan challenge untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Pada sisi penilaian kontes, Daihatsu memberikan perhatian yang mencakup 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation.

Selain kontes modifikasi, Daihatsu juga menyiapkan program paket penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan mobil Daihatsu dengan berbagai hadiah menarik.

Selama babak Penyisihan, Juri memilih peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara, serta ditantang untuk bersaing memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Kontes ini diselenggarakan dengan total 16 kota di Indonesia. Setelah Manado, kontes ini siap menantang para modifikator di Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta.

Kontes ini dapat diikuti oleh perorangan, klub atau komunitas dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. Peserta dapat mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu, yang terselenggara berkat kerjasama dengan Hot Import Night (HIN) dan merupakan bagian dari pameran Indonesia Auto Modified (IAM).

“Selain sebagai wadah kreatifitas para modifikator, peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com