SUV Plug-in Hybrid Mitsubishi Outlander PHEV memiliki sensasi yang berbeda saat dikendarai. Bagaimana rasanya?

Begini Impresi Menunggangi Outlander PHEV, SUV Hybrid Bertenaga Besar

 
Begini Impresi Menunggangi Outlander PHEV, SUV Hybrid Bertenaga Besar

SUV Plug-in Hybrid Mitsubishi Outlander PHEV memiliki sensasi yang berbeda saat dikendarai. Bagaimana rasanya?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kesempatan kepada komunitas Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) untuk mencoba model SUV Plug-in Hybrid Mitsubishi Motors Outlander PHEV.

Setelah berkeliling menikmati suguhan kendaraan penumpang dan ragam hiburan yang disajikan di booth Mitsubishi Motors dalam pameran yang berlangsung di Kemayoran, Jakarta Pusat, komunitas menunjungi area test drive Mitsubishi Motors untuk mencoba Outlander PHEV.

"Outlander PHEV mesinnya halus tanpa bunyi, interiornya mewah, performanya oke dan suspensinya sangat nyaman melewati rintangan seperti stopper dan polisi tidur. Mengenai kesesuaiannya di Indonesia tentu saja kita harus melihat harga OTRnya dan kesiapan infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia" ungkap Ketua MitOSI, Netri Herniati.

Selain komunitas Mitsubishi Motors, MMKSI juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba model kendaraan listrik i-MiEV. Kedua kendaraan listrik yang ditampilkan tersebut menandakan bentuk kerjasama dan merupakan unit yang telah dihibahkan oleh Mitsubishi Motors Corporations kepada Kementerian Perindustrian Republik Indonesia untuk tujuan studi dan pengembangan kendaraan listrik di Indonesia pada Februari 2018 lalu.

Kesempatan test drive mobil listrik Mitsubishi Motors diberikan kepada pengunjung sesuai prosedur yang ditetapkan. Dengan dihadirkannya unit Plug-In Hybrid Electric Vehicle dan Battery Electric Vehicle Mitsubishi Motors di ajang ini, diharapkan dapat memberikan informasi, pengetahuan dan impresi langsung, sebagai upaya Mitsubishi Motors dalam mendukung program sosialisasi kendaraan listrik di Indonesia.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com