Melalui program flash sale, menjadikan konsumen membeli mobil baru hanya dengan Rp 50 juta saja.

Beli Avanza Baru Hanya Rp 50 Juta, Bisa Didapat Dengan Cara Ini

 
Beli Avanza Baru Hanya Rp 50 Juta, Bisa Didapat Dengan Cara Ini

Melalui program flash sale, menjadikan konsumen membeli mobil baru hanya dengan Rp 50 juta saja.

Menyambut kedatangan Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz, Seva.id, marketplace dari PT Astra Digital Internasional menggelar flash sale Toyota New Avanza dengan harga Rp 50 juta saja.

Bekerjasama dengan Auto2000, flash sale Toyota New Avanza ini akan digelar pada Rabu, 30 Januari 2019 pukul 20.00 WIB, yang bisa dibeli hanya lewat situs https://flashsale.seva.id.

“Sebagai respons dari antusias masyarakat terhadap Toyota New Avanza, kami menggelar flash sale yang ke lima. Seva.id dan Auto2000 berinovasi dan mengenalkan masyarakat cara berbelanja otomotif online dengan mudah melalui flash sale mobil ini,” kata Kemas Henry, Direktur PT Astra Digital Internasional.

Kemas menambahkan, Seva.id juga akan terus menjalin kerjasama dengan unit bisnis Group Astra yang lainnya. Hal ini untuk semakin memperkuat bisnis digital yang terus dikembangkan oleh Astra.

Seva.id sebelumnya telah sukses menggelar empat flash sale mobil seharga Rp 50 juta, yakni Toyota All New Yaris, Toyota New Fortuner, Daihatsu All New Terios, Toyota Innova Reborn, dan Daihatsu Great New Xenia.

Bagaimana cara ikut serta dalam flash sale ini? Cukup melakukan registrasi melalui https://flashsale.seva.id/, lalu verifikasi akun Anda melalui tautan yang Anda terima lewat email. Setelahnya, Anda diwajibkan mengisi data kartu identitas Anda di halaman “Edit Profile” untuk mempermudah proses verifikasi. 

Lantas, peserta dapat mengikuti akun Instagram @sevaid_official sebagai langkah terakhir. Setelah itu, tinggal tunggu waktu flash sale dimulai.

Orang yang berhasil membeli adalah yang tercepat melakukan pemesanan mobil pada saat flash sale berlangsung. Program flash sale mobil seharga Rp 50 juta ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia yang terdapat jaringan Auto2000.

 
Related
Updates

otodriver.com