Sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan Lexus akan merasakan Lexus Amazing Experience. Apa saja?

Beli Mobil Lexus Langsung Dapat Pelayanan Layaknya Sultan Berkat Hal Ini

 
Beli Mobil Lexus Langsung Dapat Pelayanan Layaknya Sultan Berkat Hal Ini

Sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan Lexus akan merasakan Lexus Amazing Experience. Apa saja?

Dengan meningkatnya jumlah konsumen di Indonesia, Lexus Indonesia terus berusaha meningkatkan amazing experience bagi pelanggannya. 

Pada tahun 2014, Lexus Indonesia meluncurkan pelayanan service mobil di rumah, yakni Lexus Mobile Concierge Service (LMCS) yang didesain sebagai layanan terpadu yang siap melayani pelanggan Lexus, yang memiliki keterbatasan waktu untuk servis kendaraan.

Empat tahun sejak peluncuran layanan LMCS ini, Lexus telah memiliki lebih banyak armada yang siap melayani para pelanggannya dengan fitur berkelas yang semakin nyaman, seperti Rear Seat Entertainment, serta dibungkus dengan Omotenashi khas Lexus Indonesia langsung ke rumah, kantor, atau dimanapun tempat yang nyaman bagi pelanggan.

“Sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan akan merasakan Lexus Amazing Experience. Bermula dari Amazing Product yang nyaman, berlanjut dengan Amazing Ownership Experience saat melakukan servis, pelanggan merasakan layanan yang menyenangkan. Inilah makna Sophisticated Luxury dari Lexus,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Menurut Adrian, keseriusan Lexus dalam melayani, berdampak pada rasa bangga dan keyakinan pelanggannya, sehingga luxury dan comfort dirasakan secara menyeluruh dan berkelanjutan oleh pelanggan. Fasilitas LMCS juga dapat dinikmati untuk kemudahan pelanggan menyambut liburan untuk menjaga kondisi kendaraan yang prima.  

Adrian menjelaskan bahwa layanan terpadu LMCS merupakan salah satu bentuk kepedulian Lexus pada para pelanggannya. Personalized Luxury Experience juga dapat ditemukan di beberapa premium mall, seperti Senayan City, Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, serta Hotel Fairmont Jakarta dan Hotel Dharmawangsa Jakarta. Parking Privilege bagi pelanggan Lexus tersedia khusus untuk menemani lifestyle pelanggan Lexus.

Kesetiaan Lexus Indonesia juga menyediakan layanan free service selama lima tahun, garansi tiga tahun, serta layanan 24 jam Lexus Concierge Center dan Emergency Road Assistance yang akan selalu siap melayani dalam segala situasi.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com