Aplikasi My Suzuki memudahkan para pemilik Suzuki untuk membeli aksesoris atau spareparts.

Beli Suku Cadang Dan Aksesoris Pakai Aplikasi Ala Pemilik Suzuki

 
Beli Suku Cadang Dan Aksesoris Pakai Aplikasi Ala Pemilik Suzuki

Aplikasi My Suzuki memudahkan para pemilik Suzuki untuk membeli aksesoris atau spareparts.

Dalam upaya meningkatkan layanan purna jual, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) tak hanya dilakukan dengan melakukan pembukaan dealer baru di berbagai tempat, namun juga melakukan trobosan dan inovasi. Kini para pelanggan merek berlambang S ini dapat melakukan pembelian berbagai suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki melalui aplikasi mobile My Suzuki. 

"Saat ini, kami melihat bahwa pelanggan sudah semakin terbiasa dengan layanan berbasis aplikasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, kami memperkenalkan aplikasi My Suzuki sebagai salah satu terobosan dalam industri otomotif dalam negeri untuk menyempurnakan layanan purnajual Suzuki,” jelas Riecky Patrayudha selaku General Manager Service 4W, 2W & Marine PT Suzuki Indomobil Sales, melalui siaran pers (03/11).

“Melalui aplikasi My Suzuki, para pelanggan yang mencari suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki bisa mendapatkan akses yang lebih mudah dan terpercaya karena MySuzuki hanya menjual suku cadang dan aksesoris resmi. Pelanggan tak perlu harus repot mencari ke dealer atau bengkel," lanjutnya. Aplikasi ini pun diharapkan dapat meningkatkan kinerja masing-masing dealer dalam mengoptimalkan layanan purnajual Suzuki di Indonesia secara efisien.

Aplikasi My Suzuki bisa didapatkan langsung melalui Google Play bagi pengguna Android dan khusus bagi pengguna iOs bisa mendapatkannya  di Apple Store pada akhir November 2018. Semakin menarik, aplikasi ini dapat diakses melalui beberapa alternatif seperti kartu kredit, transfer ATM, virtual account, CIMB Niaga, KlikBCA, Mandiri ClickPay dan Go-Pay.

Setidaknya terdapat 14 dealer resmi yang dapat melengkapi layanan berbasis aplikasi ini yaitu di Medan, Padang, Jambi, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Pontianak, Banjarmasin dan Pontianak. Saat ini layanan ini baru bisa diakses untuk pengguna produk roda dua Suzuki dan bagi pengguna roda empat Suzuki, diharapkan akan segera mendapatkan mengaksesnya dalam waktu dekat ini.

"Kami harap, aplikasi My Suzuki juga bisa menjangkau pelanggan lebih luas lagi dengan fitur dan fasilitas yang terus disempurnakan sehingga My Suzuki menjadi aplikasi andalan untuk mengoptimalkan layanan purnajual Suzuki." tutup Riecky.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com