PHEV jadi pilihan saat ini, dan EV menunggu giliran upgrade teknologi baterai

Bentley Tengah Kembangkan Versi PHEV Bentayga

 
 Bentley Tengah Kembangkan Versi PHEV Bentayga

PHEV jadi pilihan saat ini, dan EV menunggu giliran upgrade teknologi baterai

Mobil listrik merupakan senjata baru bagi produsen mobil saat ini. Namun ternyata Bentley memiliki pandangan lain mengenai hal tersebut. Pabrikan yang bernaung di bawah panji Volkswagen ini ternyata belum akan menawarkan produk yang digerakkan sepenuhnya dengan tenaga listrik setidaknya sampai 2025 nanti.

“Bentley belum memasukkan mata-rantai yang mendukung teknologi mobil full elektrik dan kami tengah menunggu teknologi baterai yang tepat untuk produk kami,” terang Adrian Hallmark, CEO Bentley seperti dikutip dari carscoops (19/12).

Hallmark tak bersedia menjabarkan gambaran produk mobil setrum Bentley, apakah mobil ini merupakan sesuatu yang sama sekali baru ataukah mengambil salah satu model yang telah ada dan mengkonversinya menjadi kendaraan listrik.

Namun yang pasti saat ini Bentley diketahui tengah mengembangkan mobil dengan dengan teknologi Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV). Belum diketahui tentang kapan model ini akan dipasarkan, namun dikatakan bahwa Bentley PHEV ini akan memiliki baterai yang lebih besar dan tentunya jarak tempuh yang lebih jauh. Kabarnya Bentayga menjadi model yang dipersiapkan untuk jadi ujung tombak model PHEV Bentley.

Kemungkinan besar posisinya akan ditempatkan untuk mengganti Bentayga varian diesel yang tak akan lagi dijual di Eropa.

 
Related
Updates

otodriver.com