Petumbuhan ekonomi yang pesat dan mobilitas tinggi warga Banten menjadikan Toyota Home Service sebagai pilihan utama para konsumen Toyota.

Berkat Hal Ini, Layanan Toyota Home Service di Banten Sukses

 
Berkat Hal Ini, Layanan Toyota Home Service di Banten Sukses

Petumbuhan ekonomi yang pesat dan mobilitas tinggi warga Banten menjadikan Toyota Home Service sebagai pilihan utama para konsumen Toyota.

Salah satu kunci kekuatan Auto2000 terdapat pada layanan Toyota Home Service (THS). Layanan ini, fokus terhadap service berkala dan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 2 jam yang bisa dilakukan pada waktu yang diinginkan oleh pelanggan di lokasi yang ditentukan.

Program ini dinilai mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat salah satunya karena aspek fleksibelitas dalam hal waktu/tempat, kualitas layanan dan juga ongkos service berkala sama dengan di bengkel resmi Auto2000.

Dalam hal ini, Banten merupakan menjadi provinsi yang mengalami perkembangan pesat untuk pelayanan THS. “Untuk Provinsi Banten, jaringan dealer Auto2000 terbagi atas 2 area, yakni area Tangerang yang meliputi wilayah Kabupaten Tangerang, Tangerang Kota, dan Tangerang Selatan. Sementara area Serang-Pandeglang mencakup wilayah Kota Serang, Cilegon, serta Kabupaten Serang, Lebak, dan Pandeglang,” terang Ardian Nur, Operation Manager Auto2000 Wilayah DKI 2, di sela acara visit acara THS Auto2000 Home Service Regional Exploration Banten, Jumat (9/11).

Home Service area Tangerang, Banten mengalami peningkatan pelanggan dari 5.959 unit kendaraan Toyota tahun 2017 menjadi 5.963 unit di tahun 2018. Seperti dilansir dalam siaran resminya, untuk melayani provinsi ini Auto2000 mengandalkan 12 armada Toyota Avanza Transmover. Sementara untuk area Serang-Pandeglang, terjadi peningkatan sebanyak 13% dari tahun 2017 ke 2018, yaitu dari 1.607 unit menjadi 1.812 unit dengan mengandalkan 4 armada Toyota Avanza Transmover.

Peningkatan jumlah pelanggan di areal ini disebabkan pertumbuhan perekonomian di wilayah ini yang disokong dari industri agrikultural, perikanan, dan pariwisata. Dari sisi kontur geografis di daerah tersebut meliputi wilayah pegunungan dan pinggir pantai yang cukup jauh dan sulit untuk mendatangi bengkel resmi yang terletak di ibukota kabupaten.

“Kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan Toyota, menjadi target kami. Hal ini sejalan dengan konsep layanan baru Auto2000 Lebih dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” tutup Ardian Nur.

Hingga Oktober 2018, Auto2000 merupakan dealer resmi terbesar Toyota di Indonesia dengan total kontribusi hingga 43% dari penjualan Toyota di Indonesia

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com