National Skills Contest memberikan apresiasi kepada service technician, sales consultant, service advisor dan customer relations officer yang berprestasi di Chevrolet Indonesia.

Bikin Semangat! Begini Cara Chevrolet Apresiasi Karyawan Berprestasi

 
Bikin Semangat! Begini Cara Chevrolet Apresiasi Karyawan Berprestasi

National Skills Contest memberikan apresiasi kepada service technician, sales consultant, service advisor dan customer relations officer yang berprestasi di Chevrolet Indonesia.

Chevrolet Indonesia baru saja menyelesaikan kegiatan tahunan National Skills Contest untuk seluruh staf dealer resmi Chevrolet.

National Skills Contest ini merupakan sebuah ajang untuk memilih dan memberikan apresiasi kepada service technician, sales consultant, service advisor dan customer relations officer yang berprestasi dan terbaik dari seluruh jaringan diler resmi Chevrolet di Indonesia.

Metode penilaian untuk sales dan aftersales meliputi berbagai tahap termasuk pengujian berbasis web, tatacara mendemonstrasikan produk, serta skenario menghadapi situasi nyata dalam kehidupan sehari-hari seperti pengiriman kendaraan kepada pelanggan.

Sedangkan metode penilaian untuk teknisi mencakup pengujian berbasis web, diagnosa kendaraan, serta pengujian dan prosedur pengukuran pada berbagai perangkat listrik dan mekanik. Untuk diagnosa kendaraan, para teknisi diuji dengan menggunakan Chevrolet Colorado dan Trailblazer.

Delapan pemenang dari National Skills Contest telah meraih piagam penghargaan dan hadiah dari Chevrolet Indonesia dengan nama-nama sebagai berikut dalam 4 kategori:

Customer Relations Officer

1. Marina Indrasari – Andalan Chrisdeco Pondok Indah

2. Gizella Chandrawinata – Putera Auto Kencana Bintaro

Service Advisor

1. Pujo Utomo – Andalan Chrisdeco Soekarno Hatta

2. Ari Sugeng Riyadi – Prima Autoworld Depok

Sales Consultant

1. Arick Ramadhani – Prima Autoworld Serpong

2. Novie Marlini – Nusantara Autoworld International Cibubur

Service Technician

1. Eka Hermawan Gali Saputra - Nusantara Autoworld International Cibubur

2. Wiji Wiyono – Andalan Chrisdeco Samanhudi

“National Skills Contest mencerminkan komitmen kami terhadap janji kepada pelanggan di dalam Chevrolet Complete Care dan sangat membantu dalam rangka pengembangan budaya untuk menjadi yang terbaik di seluruh jaringan diler kami. Pelatihan dan pengembangan keterampilan yang berkelanjutan terus diberikan kepada rekan-rekan di jajaran sales maupun aftersales pada seluruh diler kami di Indonesia karena hal ini merupakan kunci dalam memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan kami,” ujar Donald Rachmat, General Director Sales & Marketing GM Indonesia.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com