Event ini digelar di Jakarta dan Bandung, bagaimana cara mengikutinya?

Bikin Video Review Chevrolet Spark Berhadiah Jutaan Rupiah, Di Sini Lokasinya

 
Bikin Video Review Chevrolet Spark Berhadiah Jutaan Rupiah, Di Sini Lokasinya

Event ini digelar di Jakarta dan Bandung, bagaimana cara mengikutinya?

Chevrolet Spark merupakan produk City car dari Bow Tie yang menyasar pada segmen anak muda yang dinamis.

Salah satu ciri khasnya adalah mesin yang responsive namun irit, fasionable serta mampu memenuhi kebutuhan mobilitas yang tinggi.

“The New Chevrolet Spark hadir tak hanya sebagai sarana mobilitas sehari-hari, tapi juga menjadi bagian dari kepribadian penggunanya. Inilah yang menginspirasi tema, #Spark Your Style, kompetisi digital yang dipastikan berlangsung seru” ujar Meilita Iskandar, Marketing Director, General Motors Indonesia dalam siaran persnya (12/10)

Kompetisi video ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 30 Oktober 2018, di mana Chevrolet Indonesia mengajak anak muda dan para pecinta Chevrolet untuk menuangkan kemampuannya dalam berkreasi melalui video review berdurasi satu menit yang menonjolkan lima keunggulan The New Chevrolet Spark dan mengunggahnya ke media sosial dengan hashtag #SparkYourStyle.

Peserta juga akan diundang untuk melakukan review secara langsung di kawasan Jakarta dan Bandung  dengan lokasi sebagai berikut :

Jakarta

·         Taman Jajan Bintaro – 13 Oktober 2018

·         Pondok Indah Mall 1 – 19 – 21 Oktober 2018

·         Paradigma Cikini – 27 Oktober 2018

Bandung

·         Trans Studio Mall Bandung: 9 – 14 Oktober 2018.

Selain itu, juga di beberapa tempat hangout terkenal di kawasan Jakarta dan sekitarnya:

·         Bintaro Lot 9 – 12 Oktober 2018

·         Rasuna Garden – 26 Oktober 2018

“Kami berharap konsumen dan pecinta Chevrolet terutama kalangan muda akan mengenal Chevrolet dengan lebih dekat lagi. Melalui runutan kegiatan  di berbagai tempat hangout yang hits  di kawasan Jakarta dan Bandung, kami berharap dapat menjangkau kaum  muda lebih luas lagi dan mendekatkan mereka dengan The New Chevrolet Spark,” tutup Meilita.

 
Related
Updates

otodriver.com