Blackpink dianggap mampu mewakili citra dinamis KIA.

Blackpink Pilih Naik KIA

 
Blackpink Pilih Naik KIA

Blackpink dianggap mampu mewakili citra dinamis KIA.

Kia Motors Corporation hari ini mengumumkan kemitraan baru dengan supergrup K-Pop yang semuanya perempuan, Blackpink, sebagai sponsor utama untuk Tour Dunia 2019.

Grup asal Korea Selatan memulai debutnya pada tahun 2016 di bawah powerhouse K-Pop YG Entertainment, dan merupakan “the wold’s most subscribed girl group channel You Tube” saat ini. 

Dalam kemitraan dengan Blackpink, Kia berupaya membangun hubungan yang lebih dekat dengan generasi muda melalui serangkaian kampanye yang terinspirasi K-Pop. Sebagai sponsor World Tour pertama kelompok ini, Kia akan mengadakan serangkaian acara “experiential activities” selama tur berlangsung, memberikan kesempatan kepada penggemar lokal untuk bertemu bintang K-Pop favorit mereka secara langsung. World Tour dimulai pada Januari 2019 dalam skala global termasuk 7 kota di Asia seperti Bangkok, Hong Kong, Singapura dan Indonesia.

 “Kia mengandeng K-Pop yang menjadi salah satu ekspor global Korea yang paling sukses, dan Blackpink sangat cocok untuk merek kami. Grup ini adalah salah satu aksi musik paling dinamis, penuh gaya dan populer di dunia saat ini, dan kemitraan ini memberi Kia platform yang unik untuk terlibat dengan audiens yang muda dan trendi di beberapa pasar pertumbuhan dan volume paling penting kami, ”kata Yong-Won Cho, Chief Marketing Officer of Kia Motors Corporation dalam siaran pers (03/01).

Selain menyediakan kendaraan untuk mendukung tur dunia Blackpink, KIA pun merencanakan untuk melibatkan pelanggan melalui kampanye  melalui kampanye saluran SNS dan menawarkan kesempatan eksklusif untuk berpartisipasi dalam acara pemberangkatan di mana mereka dapat bertemu dengan anggota grup music yang tengah berada di puncak ini secara langsung dan menerima hadiah seperti CD yang ditandatangani.

 
Related
Updates

otodriver.com