Dilengkapi mesin 3 silinder turbo dengan muntahan 143 PS.

BMW X2 Melenggang Di Indonesia, Ini Harga Dan Spesifikasinya

 
BMW X2 Melenggang Di Indonesia, Ini Harga Dan Spesifikasinya

Dilengkapi mesin 3 silinder turbo dengan muntahan 143 PS.

Pabrikan berlambang baling-baling ini akhirnya membawa X2 ke Indonesia. Mobil yang disebutnya sebagai Sport Activity Coupe (SAC) menambah jajaran keluarga BMW X Series di tanah air.

Model teranyar BMW Indonesia ini, ditargetkan untuk menarik kalangan muda, ekstrovert, aktif dan sangat menghargai individualitas. Menurut Ramest Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, X2 hadir untuk kalangan muda yang berani tampil beda. “BMW X2 hadir untuk mereka yang mementingkan kesenangn berkendara tanpa mengurangi sisi fungsinalitas sebuah kendaraan,” terang Ramesh pada saat peluncuran di bilangan Jakarta Pusat, (31/10).

"Mobil ini memiliki tampilan yang menggabungkan bodi dinamis dan proporsi rendah dari coupe dengan konstruksi tangguh dari model kendaraan BMW X," imbuhnya.

Di balik kap mesinnya, BMW X2 yang diluncurkan dilengkapi dengan mesin bensin TwinPower Turbo 3 silinder Valvetronic Doubel VANOS yang dikawinkan dengan transmisi double clutch 7 percepatan.

Mesin tersebut mampu menyemai daya sebesar 143 PS dan torsi 220 Nm. Dalam klaimnya, BMW mengatakan bahwa X2 memiliki kecepatan maksimal 205 km/jam dengan ekselerasi 0-100 km/jam dalam tempo 9,6 detik.

Mobil yang akan resmi dijajakan di ruang pamer BMW ini dibanderol dengan harga Rp 839 juta (off the road).

Di beberapa pasar, mobil ini memiliki pilihan mesin bensin 2.0 liter 4 silinder Turbo dan mesin 2.0 liter diesel 4 silinder turbo.

 

 
 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com