Sosok Ambulans ini merupakan bukti bahwa DFSK Super Cab adalah kendaraan multifungsi. Berapa harganya?

Bukan Dalam Wujud Pick Up Saja, Model Ini Juga Bisa Jadi Sosok Ambulans

 
Bukan Dalam Wujud Pick Up Saja, Model Ini Juga Bisa Jadi Sosok Ambulans

Sosok Ambulans ini merupakan bukti bahwa DFSK Super Cab adalah kendaraan multifungsi. Berapa harganya?

Andalan DFSK dalam melakukan penetrasi ke pasar nasional Indonesia tak hanya melalui SUV Glory 580 saja, namun pabrikan joint venture Indonesia-Tiongkok ini pun memiliki andalan lain di sektor komersial.

Sosok pick up Super Cab merupakan wajah lain Wuling untuk mengisi segmen kerah biru ini.

Dengan pilihan dua mesin yakni bensin 1.5 liter dan diesel 1.3 Liter Turbo Intercharger memberikan pilihan yang lebih luas bagi penggunanya

Kendati memiliki basik basik sebagai mobil pick up, namun DFSK Super Cab ini mampu menunjukkan kemampuan tugas lainnya yakni sebagai ambulans. Unit Super Cab Ambulance yang merupakan hasil kerjasama antara DFSK melalui dealer DFSK Roxy, dengan CV. Ambulance Pintar Indonesia (API).

Mobil yang dipamerkan di event The 31th Indonesia International Hospital, Medical, Pharmaceutical, Clinical Laboratories Equipment & Medicine Exhibition, yang berlangsung selama tanggal 17-20 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta ini merupakan mobil dengan pilihan mesin diesel 1.3 liter.

“Melalui kehadiran Super Cab Ambulance, kami ingin menegaskan bahwa DFSK Super Cab tak hanya dapat berperan sebagai kendaraan pengangkut barang saja, namun dapat dikonversi untuk menjadi kendaraan penunjang kegiatan di bidang lain,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile dalam siaran persnya, Kamis (18/10)

Selain varian bermesin diesel, model bermesin bensin pun disodorkan sebagai pilihan. Banderol ambulans diesel berada di rentang harga Rp 269 juta, sedangkan untuk varian bensin di angka Rp 233 juta.



 
Related
Updates

otodriver.com