Era digital membuat perilaku berbelanja berbeda. Tak sekadar consumer goods, mobil pun bisa dibeli melalui e-commerce, tanpa harus beranjak pergi dari kursi.

Cara Ganti Mobil Tanpa Beranjak Dari Kursi

 
Cara Ganti Mobil Tanpa Beranjak Dari Kursi

Era digital membuat perilaku berbelanja berbeda. Tak sekadar consumer goods, mobil pun bisa dibeli melalui e-commerce, tanpa harus beranjak pergi dari kursi.

Saat ini, berbagai kemudahan bisa didapat melalui gadget yang ada dalam genggaman. Berbelanja kebutuhan sehari-hari, seperti peralatan rumah tangga, perlengkapan dapur, hingga sayur-mayur serta kebutuhan lainnya bisa dipenuhi melalui e-commerce.

Namun hal tersebut tak sekadar berhenti di situ saja. Ingin membeli mobil pun, bisa dilakukan tanpa beranjak dari kursi, seperti apa yang ditawarkan oleh salah satu kemudahan pada era digital dari Astra Digital melalui produknya, yaitu Seva.id yang ingin memenuhi segala kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin cerdas dan butuh kepraktisan. Dengan #SmartWayToUpgrade, Seva.id memenuhi kebutuhan tersebut dengan cara baru beli mobil yang lebih simpel, lebih cepat, dan lebih baik.

“Zaman terus berubah, cara orang membeli mobil pun berubah. Karena itu kami ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk meng-upgrade hidup yang serba digital ini menjadi lebih cepat, lebih simpel dan lebih baik dengan layanan yang smart di Seva.id untuk kebutuhan otomotif masyarakat,” kata CEO PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa, Senin (19/08).

Djap Tet Fa. Kami memenuhi kebutuhan masyarakat agar lebih cepat, simpel dan lebih baik

Beragam fitur yang dimiliki oleh Seva.id dirancang dan dibuat untuk memberikan kemudahan mulai dari  permintaan test drive hingga kalkulator kredit yang membantu estimasi pembiayaan.

Boleh dibilang, saat ini setiap orang yang ingin meningkatkan taraf hidupnya, hanya dari genggaman tangan saja, melalui smartphone yang dimiliki dan sudah terdapat aplikasi atau terhubung dengan website yang sesuai dengan kebutuhan tersebut. Seperti pada Seva.id ini, selain dapat membeli mobil idaman, kini Anda pun dapat menjual mobil lama, melakukan tukar tambah, membeli mobil bekas, suku cadang, booking service, membeli properti, hingga jasa keuangan dan asuransi.

“Seva.id sebagai marketplace otomotif di bawah Grup Astra menyajikan beragam mobil baru, mobil bekas berkualitas, hingga servis prioritas. Jadi Seva.id menunjang upgrade hidup Anda dengan cara baru beli mobil pada era digital,” tambah Djap Tet Fa.

Untuk otomotif, seperti yang disebut di atas, tak hanya pembelian mobil baru secara online di bawah naungan Grup Astra, tapi juga dapat melakukan pemesanan beragam merk mobil bekas.

Ada juga layanan tukar tambah, layanan ini cocok bagi yang sudah punya mobil tapi ingin beli yang baru untuk meningkatkan taraf hidup (upgrade your life). Di Seva.id, juga dapat melakukan tukar tambah mobil lama dan mendapatkan mobil baru tanpa harus beranjak dari tempat duduk.

undefined

Berbelanja mobil menjadi lebih mudah, bukan?

 
Related
Updates

otodriver.com