Kesempatan langka, bisa bermain bola di kandang tim favorit. Impian ini diwujudkan oleh Chevrolet kepada para Chevrolet Fan Club penggemar Manchester United di seluruh dunia yang beruntung.

Chevrolet Indonesia : Pengalaman Sekali Seumur Hidup Bermain Bola Dengan Bintang Manchester United

 
Chevrolet Indonesia : Pengalaman Sekali  Seumur Hidup Bermain Bola Dengan Bintang Manchester United

Kesempatan langka, bisa bermain bola di kandang tim favorit. Impian ini diwujudkan oleh Chevrolet kepada para Chevrolet Fan Club penggemar Manchester United di seluruh dunia yang beruntung.

Hal yang belum tentu bisa dirasakan setiap penggemar Manchester United di dunia, yaitu bermain bola dalam lapangan yang sama dengan bintang idolanya. Tetapi mimpi itu bisa dialami Chevrolet Fan Club asal Indonesia. Kesempatan istimewa ini, didapat oleh pemenang program Chevrolet Fan Cup asal tanah air. 

Merek Chevrolet memang saat ini menjadi sponsor resmi MU memang mengadakan Chevrolet Fan Cup yang merupakan kampanye global. Program ini juga diadakan di Vietnam, Thailand, India, Korea, Timur Tengah & Afrika Selatan.

Di Indonesia, Chevrolet Fan Cup mengajak para pecinta Manchester United untuk mengunggah video atau foto perayaan gol ke www.chevrolet.co.id.

"Program ini menunjukkan komitmen kami dalam memusatkan segala aktivitas untuk pelanggan, salah satunya yaitu menghubungkan mereka dengan Chevrolet melalui sepakbola”, ungkap Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Jumat, (10/6) lalu.

Valentinus Fun (Purwokerto), Elia Emmaus Sitorus (Medan), Agus Sukertha (Lombok) dan Sigit Herprabowo (Jakarta), merupakan pemenang dari kompetisi Chevrolet Fan Cup, yang diadakan sebagai apresiasi penggemar sepak bola yang benar-benar menunjukkan semangat dan kecintaannya terhadap permainan ini, sekaligus menginspirasi komunitas sepakbola di seluruh dunia.

Para pemenang dari berbagai negara di dunia tersebut merasakan pengalaman eksklusif, seperti sesi pelatihan dengan pelatih Manchester United Soccer School, bertanding dalam pertandingan eksibisi, serta melakukan tur keliling stadion.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com