Kegiatan edukasi keselamatan dari program ‘Aman Bersama Chevrolet’ telah berlangsung sejak tahun 2014.

Chevrolet Tanamkan Ilmu Safety Driving Kepada Anak-Anak, Apa Tujuannya?

 
Chevrolet Tanamkan Ilmu Safety Driving Kepada Anak-Anak, Apa Tujuannya?

Kegiatan edukasi keselamatan dari program ‘Aman Bersama Chevrolet’ telah berlangsung sejak tahun 2014.

Chevrolet Indonesia  mengunjungi ratusan siswa SDN Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung, untuk menanamkan pentingnya kesadaran akan keselamatan sejak dini, (5/10).

Bermitra dengan komunitas SafeKids Indonesia (SKI), sekitar 120 murid SDN Sukajaya dari kelas 4, 5, dan 6 dengan antusias mengikuti rangkaian kegiatan edukasi keselamatan dari program ‘Aman Bersama Chevrolet’.

Dalam kesempatan ini, Chevrolet Indonesia kembali membagikan komik edukasi jilid kedua, berjudul ‘Wisata Sekolah Aman Bersama Chevrolet’ sebagai perangkat edukasi untuk menanamkan nilai-nilai dasar keselamatan kepada murid-murid sekolah dasar.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia, mengatakan “Kepedulian kami melalui kampanye Aman Bersama Chevrolet ini merupakan tidak lanjut  dari filosofi perusahaan kami akan arti  keselamatan yang merupakan i prioritas utama bagi Chevrolet. Melihat besarnya antusiasme dari anak-anak dan pihak sekolah, hal inilah yang terus mendorong kami untuk terus melanjutkan program ini dan bermitra  dengan komunitas  SafeKids Indonesia. Melalui program ini, kami berharap anak-anak sekolah dasar dapat menjadi duta keselamatan bagi keluarga, teman-teman, dan lingkungan sekitarnya.”

SafeKids Indonesia merupakan komunitas nirlaba yang tersebar di beberapa kota, dengan visi dan misi memberikan edukasi pengenalan bahaya dan mengurangi risiko terkait keselamatan. Dengan kolaborasi ini, Chevrolet berharap dapat memberikan pesan yang sederhana namun bermakna untuk membentuk perilaku sadar keselamatan bagi anak-anak dan lingkungannya.

Sejak diluncurkan di bulan November 2016, kampanye Aman Bersama Chevrolet telah menjangkau lebih dari 4.000 murid di 16 sekolah dasar yang tersebar di enam kota, antara lain Jakarta, Bekasi, Denpasar, Banyuwangi, Surabaya, dan Bogor.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com