Honda menggelar acara CSR tahunan di pabrik Karawang, Jawa Barat. Berlangsung seperti apa acaranya?

CSR Honda : Blood for Humanity, Aksi Nyata Honda Untuk Indonesia

 
CSR Honda : Blood for Humanity, Aksi Nyata Honda Untuk Indonesia

Honda menggelar acara CSR tahunan di pabrik Karawang, Jawa Barat. Berlangsung seperti apa acaranya?

PT Honda Prospect Motor (HPM), kembali menggelar "Honda for Indonesia" sebuah acara CSR (Corporate Social Responsibility) yang diadakan di pabrik mereka di Karawang, Jawa Barat.

Kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan PT HPM ini bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di lingkungan sekitar pabrik. Pada tahun ini, PT HPM mengusung tema "Blood for Humanity - Technology For Society".

"Honda ingin menjadi perusahaan yang keberadaannya diinginkan oleh masyarakat sekitarnya. Karena itu, Honda selalu berkomitmen untuk memberi kontribusi dengan terlibat dalam beragam aktifitas sosial di berbagai bidang, termasuk lingkungan, keselamatan berkendara, pendidikan, kesehatan dan kemanusiaan," ucap Tomoki Uchida selaku President Director PT Honda Prospect Motor di sela-sela acara CSR, (24/11).

Ki-Ka: Tomoki Uchida - Ramon Wibawalaksana

Dalam kesempatan kali ini, Honda memberikan satu unit Honda Brio Satya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, rencananya mobil tersebut akan dipergunakan sebagai sarana pendidikan di Balai Latihan Kerja Kabupaten Karawang.

Selain itu, PT HPM juga memberikan satu set mesin peraga beserta seperangkat alat kerja yang disumbangkan kepada SMK N 1 Tirtajaya Karawang.

Masih di tempat yang sama, PT HPM juga melakukan aksi kemanusiaan berupa donor darah yang diikuti oleh para karyawan. Serta, HPM juga memberikan sumbangan dana sebesar Rp 60 juta kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karawang, dan Rp 30 juta untuk PMI Jakarta Pusat.

Acara ini telah dilakukan PT HPM sejak tahun 2010, dan hingga tahun 2015, HPM telah menyumbangkan sebanyak 3.824 kantong darah dan total uang Rp 373 juta

Kegiatan donor darah di Pabrik Honda, Karawang

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com