Pameran ini dimeriahkan dengan test drive dan live music performance serta berbagai kegiatan menarik lainnya.

Datsun Adakan Pameran dan Test Drive di Yogyakarta

 
Datsun Adakan Pameran dan Test Drive di Yogyakarta

Pameran ini dimeriahkan dengan test drive dan live music performance serta berbagai kegiatan menarik lainnya.

Yogyakarta dikenal dengan sebutan kota pelajar. Kota yang disebut sebagai kota budaya ini memiliki komposisi masyarakat yang unik, di mana sebagian berprofesi sebagai pelajar atau generasi muda yang baru mulai bekerja. 

Oleh karenanya, Datsun merasa bahwa Yogyakarta merupakan tempat yang cocok untuk menjadi destinasi pameran Live Matsuri dengan new Datsun GO-live special version sebagai bintangnya. Acara ini berupa festival musik dan beragam workshop untuk menarik perhatian kaum muda dan masyarakat luas.

Bertempat di Hartono Mall, Yogyakarta (18/11) Datsun pun tak ketinggalan memboyong serta new Datsun GO+, dan Datsun CROSS, selain GO-live special version. Tak hanya itu, Datsun menawarkan kesempatan test drive dan penawaran istimewa melalui program ‘Drive and Win’.

“Kami senang dapat bertemu dengan banyak penggemar Datsun di Yogyakarta”, kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia. “Kami ingin melanjutkan kemeriahan ini, sekaligus untuk bertemu dengan pelanggan Datsun, tak hanya di Yogya, tapi juga akan berlanjut ke kota-kota lainnya.”

Acara tersebut dimeriahkan pula oleh penampian dari Maliq & D’Essentials, Diskoria Selekta, dan masih banyak lagi.

Datsun ‘Live Matsuri’ akan berlanjut di beberapa kota lainnya. Jadwal terdekat akan hadir di Bandung pada 24 November 2018 di Bandung Indah Plaza.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com