Dealer ini telah dilengkali dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare parts).

Dealer Terlengkap dan Termegah Wuling Ada di Ciputat

 
Dealer Terlengkap dan Termegah Wuling Ada di Ciputat

Dealer ini telah dilengkali dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare parts).

Wuling kembali melebarkan sayapnya dengan menambah satu dealer di daerah Ciputat, Tangerang. Seperti dilansir dari siaran resmi Wuling (28/11), merek asal Tiongkok ini berkolaborasi dengan PT Maju Global Motors untuk meresmikan jaringan dealer Wuling Ciputat.

Outlet yang berlokasi di  Jl. R.E. Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan, ini menempati lahan seluas 2.152 meter persegi. Tersedia pula showroom seluas 171 meter persegi  yang mampu menampung 4 unit mobil. Selain itu fasilitas Wuling ini didukung layanan 3S (sales, after sales dan spare part) bagi setiap pelanggan di kawasan Ciputat dan sekitarnya.

“Selaras dengan semangat Wuling, untuk menjangkau pelanggan, kami akan terus memperluas jaringan dealer,” terang . Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors. “Kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh konsumen Wuling, termasuk untuk kepemilikan kendaraan. Kami pun siap melakukan perawatan kendaraan,” lanjut Dian.

Wuling Ciputat siap melayani perawatan kendaraan dengan fasilitas area service seluas 500 meter persegi yang dilengkapi oleh 5 unit stall service, didukung oleh mekanik berpengalaman dan layanan Wuling Mobile Service (WMS). Mengenai waktu operasional dealer ini mulai dari hari Senin - Jumat, pukul 08.00-17.00 dan pada hari Sabtu - Minggu, pukul 08.00-14.00 telp : 021-7411191.

Tak ketinggalan, Wuling menyediakan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan bagi  pelanggan seperti ruang tunggu nyaman, ruang bermain anak, sampai dengan koneksi Wi-Fi gratis.


 

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com