Hadir tahun lalu di pasar otomotif tanah air, Deltalube memperkenalkan produk baru dengan tampilan lebih ‘segar’ dan formula anyar.

Deltalube Kenalkan Enam Produk Baru

 
Deltalube Kenalkan Enam Produk Baru

Hadir tahun lalu di pasar otomotif tanah air, Deltalube memperkenalkan produk baru dengan tampilan lebih ‘segar’ dan formula anyar.

Berawal sebagai produsen pelumas industri dan kemudian mencoba beralih ke pelumas otomotif sejak tahun lalu, PT Timur Raya Karya Mandiri (TRKM) memasarkan produk pelumas Deltalube untuk pasar Indonesia.

Kali ini, TRKM kembali memperkenalkan beberapa produknya yang tampil lebih ‘segar’ juga dibekali dengan teknologi terkini, mengikuti perkembangan industri otomotif. Enam produk baru diperkenalkan kepada awak media di kawasan Cisarua, Jawa Barat, Senin (22/4) lalu.

“Produk-produk baru yang kami perkenalkan kali ini, tak hanya pelumas mesin berteknologi tinggi saja, namun juga beberapa pelumas dan cairan berkualitas tinggi yang kami pasarkan untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Indonesia. Bahkan kali ini kami akan meluncurkan produk pelumas otomotif baru dengan sertifikasi API Service yang lebih tinggi dibandingkan produk kami sebelumnya,” ujar Natalyus Purnomoadi, Bussiness Development, PT TRKM Group. Dengan menggunakan teknologi Amerika Serikat, Deltalube diklaim memiliki keunggulan bahan dasar dan aditif berkualitas tinggi, sehingga membuat mesin bekerja optimal.

Pelumas baru andalan Deltalube yang diperkenalkan adalah Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W-30 API Service SN dan Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W-40 API Service SN. Kedua produk ini memiliki tingkatan API Service lebih tinggi dibandingkan sebelumnya yang bersertifikasi API SL.

“Dengan spesifikasi SN, berarti ada aditif yang mampu menjaga suhu pelumas lebih stabil, juga mampu mencegah adanya sludge, sehingga komponen mesin lebih awet,” terang Rudy Sucipto, mekanik balap dan pemilik RS Tuning, yang ikut terlibat dalam ujicoba oli ini beberapa waktu lalu.

Natalyus (kanan) Optimis dengan produk baru yang tampil lebih segar

Selain pelumas tadi, diperkenalkan pula beberapa produk yang tampil lebih ‘segar’, berupa brake fluid, radiator coolant dan grease (gemuk). “Dengan adanya penyegaran kemasan di brake fluid dan radiator coolant, kami yakin kedua produk ini bakal meraih 20 persen dari total omzet penjualan produk otomotif Deltalube,” ujar Natalyus.

Wajar saja ia merasa optimis, karena terbukti produknya mengalami kenaikan omzet cukup signifikan di tahun ini. “Meski pasar otomotif kami rasa masih belum berada di kondisi terbaiknya, kami sangat senang bahwa Deltalube berhasil membukukan kenaikan omzet sebanyak 30 persen jika dibandingkan tahun lalu,” jelasnya.

 

Berikut ini produk Deltalube yang dipasarkan di Indonesia :

Deltalube DAILY 757 PREMIUM SAE 10W30 API SERVICE SN

Kemasan         : 1 liter & 4 liter

Harga               : HET Rp 85.000 & Rp 340.000

Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W-40 API Service SN

Kemasan         : 1 liter & 4 liter

Harga               : HET Rp 82.000 & Rp 328.000

Deltalube 306 Radiator Coolant

Kemasan         : 1 liter & 4 liter

Harga               : HET Rp 38.000 & Rp 152.000

Deltalube 797 Super Brake Fluid DOT 3

Kemasan         : 300 ml & 1 L

Harga              : HET Rp 35.000 & Rp 107.000

 

 

 
Related
Updates

otodriver.com