Untuk mengenang Stan Lee sang kreator Marvel yang telah berpulang. Berikut beberapa mobil yang sempat menjadi cameo di film-film Marvel.

Deretan Mobil yang Terkenal Berkat Stan Lee, Bos Marvel

 
Deretan Mobil yang Terkenal Berkat Stan Lee, Bos Marvel

Untuk mengenang Stan Lee sang kreator Marvel yang telah berpulang. Berikut beberapa mobil yang sempat menjadi cameo di film-film Marvel.

Stan Lee sang kreator Marvel Comic telah berpulang pada 12 November 2018 dalam usia 95 tahun. Pria bernama lengkap Stanley Martin Lieber selama karirnya cukup produktif menciptakan tokoh-tokoh super hero yang mendunia.

Beberapa karakter Marvel pun sukses dan menjadi box office di layar lebar. Melalui tokoh-tokoh hasil karyanya tak jarang dijadikan ‘jembatan’ bagi produsen mobil untuk memperkuat image produknya.

Stan Lee, bapak super hero Marvel

Berikut beberapa pabrikan yang berkolaborasi dengan Marvel

1. Hyundai

Produk pabrikan asal Korea Selatan ini muncul pada film Antman and The Wasp. Dalam film yang dirilis pada 2018 ini karakter Hope Van Dyne yang menjadi partner Antman melakukan aksinya dengan menggunakan Hyundai Santa Fee. Di dalam film itu terdapat pula model lain yakni Hyundai Veloster dan juga Kona.

2. Volkswagen

Tokoh karismatik Tony Starks yang menjadi tokoh sentral Iron Man dikenal juga sebagai pecinta mobil-mobil eksotis dengan segudang koleksi yang menghuni garasi rumahnya.

Dalam laganya di layar lebar, pemilik Stark Industries ini banyak menggunakan produk Audi salah satunya adalah Audi R8. Kemunculannya ditemui pada sequel Iron Man, Iron Man 2 dan Iron Man 3.

Selain itu Tony nampak menggunakan produk Volkswagen Group lainnya yakni Rolls Royce Phantom.

3. Dodge

Kemunculan Dodge yang terpampang pada Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer. Namun bukan dalam produk unit kendaraan produksi masal, melainkan pada kendaraan khusus yang dipergunakan oleh Reed Richard (Mister Fantastic) , Sue Strom (Invisible Girl), Johny Strom (Human Torch) dan Ben Grimm (Thing).

Mobil tunggangan jagoan Fantastic Four ini tidak dilengkapi dengan pintu ataupun atap dan memiliki kemampuan melayang. Kemunculannya terjadi pada tahun 2007 dengan meninggalkan ciri Dodge berupa grill dan emblem kambing.

Hyundai Veloster Hod rod yang dipergunakan pada Ant Man And The Wasp
Hope Van Dyne dengan Santa Fee
Dodge muncul di Fantastic Four
Rolls Royce milik Stark yang dihancurkan oleh Ivan Vanko pada Iron Man II 

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com