Beberapa bengkel resmi Mitsubishi, akan beroperasi selama 24 Jam, menyambut lebaran. Bahkan ada beberapa yang tetap buka di saat Hari Raya Idul Fitri tersebut.

Di Sinilah Lokasi Dan Jadwal Bengkel Siaga Liburan Mitsubishi

 
Di Sinilah Lokasi Dan Jadwal Bengkel Siaga Liburan Mitsubishi

Beberapa bengkel resmi Mitsubishi, akan beroperasi selama 24 Jam, menyambut lebaran. Bahkan ada beberapa yang tetap buka di saat Hari Raya Idul Fitri tersebut.

Menyambut periode libur Hari Raya Idul Fitri 1437H, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kembali mengadakan campaign libur lebaran sebagai bentuk program layanan yang ditujukan kepada konsumen setianya.

Program yang digelar 2-10 Juli 2016 ini bertujuan untuk memberikan layanan bagi pelanggan Mitsubishi mendapatkan kemudahan layanan dalam memantau dan memelihara kondisi kendaraannya selama kegiatan libur lebaran. Campaign libur Lebaran Mitsubishi dilaksanakan dalam bentuk: Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga 24 Jam, dan Bengkel Siaga Lebaran.

Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam dilengkapi dengan peralatan mobile workshop  dan home service kit, sehingga memungkin melakukan perbaikan 24 jam di luar bengkel resmi.

Posko ini hadir di sembilan jalur mudik utama seperti Bogor (Jagorawi), Nagrek, Serang, Tol Cikapali, Tol Kanci, Banyuwangi, Karang kates (Malang), Pelabuhan Bakauheni Lampung dan Pekanbaru.

Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam dapat dimanfaatkan oleh konsumen sebagai rest corner untuk beristirahat di tengah perjalanan mudik yang melelahkan.

Mitsubhisi pun menyiagakan 25 bengkel resminya yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk tetap buka dan siaga 24 jam pada 5-10 Juli. Selain itu KTB menyediakan 25 bengkel siaga Lebaran yang tetap buka sesuai dengan jam kerja 09.00-17.00 pada tanggal 5-9 Juli di pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.

Konsumen Mitsubishi dapat langsung mendatangi titik-titik layanan tersebut.  Untuk emergency, dapat menghubungi nomer yang tertera pada tiap-tiap lokasi.

Info nomer telepon tiap lokasi dapat dilihat pada website resmi KTB Mitsubishi Motors http://www.ktb-mitsubishimotors.co.id/en/shopping-tools/special-programs.

 

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com