V-Kool menghadirkan banyak diskon menarik dalam gelaran OTO Lucky Drive 2019 yang berlangsung pada 24 Januari-3 Februari 2019.

Diskon 30% dan Cashback Untuk Anda Yang Memasang Kaca Film V-KOOL di Sini

 
Diskon 30% dan Cashback Untuk Anda Yang Memasang Kaca Film V-KOOL di Sini

V-Kool menghadirkan banyak diskon menarik dalam gelaran OTO Lucky Drive 2019 yang berlangsung pada 24 Januari-3 Februari 2019.

PT V-Kool Indo Lestari turut meramaikan gelaran OTO Lucky Drive 2019 yang berlangsung pada 24 Januari-3 Februari 2019 di Atrium Grand Metropolitan Mall, Bekasi, Jawa Barat.

Sebagai ajang pembuka tahun 2019, V-KOOL memberikan potongan harga 30% dan cash back hingga Rp 500.000 untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body (kaca depan, samping dan belakang) serta gratis aplikasi Glass Fusion pada kaca depan.

V-KOOL juga menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan mudah kaca film sesuai dengan kebutuhannya, yakni Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

“Ajang ini akan memberikan kemudahan kepada konsumen, khususnya warga Bekasi, dalam memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan dan tolak panas yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.

Pengunjung juga dapat langsung merasakan performa kaca film V-KOOL dengan beragam alat peraga V-KOOL sekaligus membandingkan dengan merek kaca film lain.

“Untuk itu, kami mengajak seluruh masyarakat, khususnya yang berdomisili di Jakarta Timur dan Bekasi untuk sama-sama merasakan langsung performa kaca film V-KOOL dengan alat demo V-KOOL,” lanjut Linda.

Tidak hanya itu, V-KOOL juga menyediakan fasilitas tes kaca film untuk pengunjung dan komunitas yang telah mendaftarkan dirinya atau komunitasnya. Selain itu, konsumen juga dapat berkonsultasi dengan spesialis kaca film untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan kaca film yang baik untuk digunakan pada kendaraan atau pun bangunan.

 
Related
Updates

otodriver.com