Xenia, Sigra, Terios dan Ayla adalah produk unggulan Daihatsu yang dipasarkan saat ini.

DP Murah dan Cicilan Ringan Jadi 'Senjata' Daihatsu Berjualan di Sumatera

 
DP Murah dan Cicilan Ringan Jadi 'Senjata' Daihatsu Berjualan di Sumatera

Xenia, Sigra, Terios dan Ayla adalah produk unggulan Daihatsu yang dipasarkan saat ini.

Daihatsu melanjutkan keikutsertaannya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan yang dihelat pada 31 Oktober– 4 November 2018 di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

Menempati area seluas 160 m2, Booth Daihatsu mengusung tema “Light You Up”. Pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan empat unit andalan, yaitu 1 Unit Great New Xenia (White), 1 Unit Astra Daihatsu Sigra (Red), 1 Unit All New Terios (Purple), dan 1 Unit New Astra Daihatsu Ayla (Orange). Pameran terbesar di wilayah Sumatera ini diharapkan dapat memberi kontribusi positif terhadap pasar mobil khususnya di Medan dan sekitarnya.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik yang disiapkan bagi yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini, seperti paket kredit menarik, Down Payment (DP), serta angsuran ringan yang dapat dipilih oleh Sahabat Daihatsu.

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Medan Auto Show 2018 ini, memberikan kemudahan untuk masyarakat Sumatera dan sekitarnya agar dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai program penjualan menarik di booth Daihatsu yang telah disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu” ujar Tunjung Pramusinto, Regional Head Sumatera, PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI–DSO).

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com