Menerapkan Harga Eceran Tertinggi, dua suspensi baru merek KYB ini punya harga yang sama dengan yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Dua Suspensi Baru KYB Resmi Dijual di Surabaya. Tak Ada Perbedaan Harga!

 
Dua Suspensi Baru KYB Resmi Dijual di Surabaya. Tak Ada Perbedaan Harga!

Menerapkan Harga Eceran Tertinggi, dua suspensi baru merek KYB ini punya harga yang sama dengan yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Suspensi baru KYB New SR Special dan KYB Lowfer Sports diperkenalkan dan mulai dipasarkan di wilayah Jawa Timur. Kota Surabaya jadi tempat dua suspensi baru ini dipamerkan di hadapan publik dan media. "Kami menerapkan Harga Eceran Tertinggi yang sama. Jadi di Jakarta dan seluruh wilayah Indonesia harganya sama," seru Rio Sangau Chief Executive Marketing Astra Otoparts (20/11).

Jadi dua produk ini tak punya perbedaan harga dengan yang meluncur di Tangerang Selatan beberapa hari lalu. KYB New SR dibanderol Rp 5 juta hingga Rp 7 juta untuk satu set (empat buah), sementara untuk KYB Lowfer Sports dibanderol dengan harga Rp 6 juta hingga Rp 8 juta untuk satu set (empat buah). Sedangkan untuk KYB Lowfer Sports Plus dibanderol dengan harga Rp 8 juta hingga Rp 10 juta untuk satu set (empat buah). 

Selain itu untuk menambah kenyamanan konsumen, KYB juga menawarkan coil spring (per) sebagai pasangan KYB Lowfer Sports seharga Rp 3 juta hingga Rp 4 juta untuk satu set (empat buah).

“Saat mengganti peredam kejut, biasanya kita harus memilih, mau mengedepankan performa atau kenyamanan. Dengan peredam kejut KYB New SR ini, sekarang kita bisa mendapatkan keduanya dengan lebih seimbang,” papar Product Manager KYB Yandi Hermanto dalam acara Fun Talkshow di Mercure Hotel, Surabaya.

KYB Lowfer Sports dirancang tak hanya untuk menghasilkan pengendaraan yang lebih sporty namun juga meningkatkan penampilan mobil. Suspensi ini juga memiliki tipe Lowfer Sports Plus dengan fitur premium berupa empat belas tingkatan penyetelan damping force untuk peredam kejut bagian belakang. KYB meyakinkan pula suspensi ini mampu meningkatkan grip ban jadi lebih baik.

Produk ini juga menawarkan kemudahan pemasangan pada mobil-mobil yang akan diganti peredam kejutnya karena dikembangkan sesuai dengan peredam kejut standar pabrikan mobil yang ada di Indonesia. "Jadi hanya tinggal plug and play, tanpa perlu modifikasi apapun di mobil,” tutup Rio Sangau Chief Executive Marketing Astra Otoparts yang menaungi brand KYB.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com