Menyusul Triton, model Pajero Sport pun segera mendapatkan facelift

Facelift Pajero Sport Akan Meluncur Di Thailand 25 Juli Ini

 
Facelift Pajero Sport Akan Meluncur Di Thailand 25 Juli Ini

Menyusul Triton, model Pajero Sport pun segera mendapatkan facelift

Menyusul facelift yang dilakukan pada unit Mitsubishi Triton beberapa waktu silam, sepertinya membuat efek domino terhadap Pajero Sport. Berdasarkan beberapa teaser yang dipaparkan pada laman resmi tiga berlian di negeri Gajah Putih tersebut menggumumkan bahwa penyegaran pada bagian wajah SUV laris ini akan segera hadir pada 25 Juli mendatang.

Sekilas perubahan yang dilakukan memiliki resep yang hampir sama dengan terjadi pada New Triton dengan kehadiran lampu foglam besar yang ditanamkan pada bagian bumper. Sekilas, desain ini mengingatkan pada sosok Xpander, hanya saja LMPV andalan Mitsubishi Indonesia ini menempatkan lampu utamanya di bagian bumper.

Kehadiran foglamp berukuran besar pada bagian bumper ini, memberikan kesan lebih modern dan dinamis. Desain lampu kabut tersebut memberikan karakter wajah yang lebih tajam pada SUV ladder-frame ini.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kehadiran mobil ini di tanah air. Namun jika melihat dari pengalaman yang ada, semisal yang terjadi pada Triton, ada kemungkinan mobil ini baru akan melenggang di Nusantara pertengahan tahun 2020 mendatang.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com