PT KTB telah menambah fasilitas body repair dan paint shop di dealer Lampung dan Bandung. Akankah dealer-dealer lainnya mengikuti seiring kebutuhan konsumen?

Fasilitas Ini Yang Bikin Dealer Mitsubishi Lampung Paling Lengkap Dibanding Dealer Lainnya di Sumatera

 
Fasilitas Ini Yang Bikin Dealer Mitsubishi Lampung Paling Lengkap Dibanding Dealer Lainnya di Sumatera

PT KTB telah menambah fasilitas body repair dan paint shop di dealer Lampung dan Bandung. Akankah dealer-dealer lainnya mengikuti seiring kebutuhan konsumen?

PT Krama Yudha TIga Berlian Motors (KTB), lewat brand Mitsubishi kembali memanjakan konsumen di Pulau Sumatera dengan menghadirkan “one stop service” yang terdapat di dealer PT Budi Berlian Motor, Lampung.

Dealer 3S (Sales, Service, Sparepart) ini, kini telah dilengkapi fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop dengan nama “Mitsubishi Bodi & Cat” yang diresmikan pada tanggal 19 Desember 2016.

Hisashi Ishimaki Presdir PT KTB dan Hardi Chandra Komisaris PT Budi Berlian Motor dalam acara peresmian

Dengan kelengkapan fasilitas tersebut, dealer Mitsubishi-Lampung kini menjadi satu-satunya dealer di Pulau Sumatera yang dilengkapi dengan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar tinggi dari Mitsubishi.

Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-2 di Indonesia setelah sebelumnya PT KTB meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Jawa Barat.

“Sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia “BRAND NEW DAY”, dengan ini kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan Bodi & Cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi,” ucap Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur PT KTB.

“Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan dealer untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen lewat layanan “one stop service”, yang melengkapi layanan 3S sebelumnya menjadi 3S + BC (Bodi & Cat). Kami menargetkan 10 (sepuluh) diler dilengkapi dengan fasilitas ini pada 2017 mendatang, dan terus berkembang“, tambah Hisashi Ishimaki.

Dealer Mitsubishi PT Budi Berlian Motor – Lampung, kini memiliki, Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part dan 22 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 300 unit kendaraan setiap bulannya.

Pada tahun 2017 nanti, PT KTB juga telah menargetkan akan memiliki 10 dealer yang telah dilengkapi dengan fasilitas body repair dan paint shop agar mampu melayani customernya dengan baik.

Bukan tidak mungkin, dealer lainnya juga akan memiliki fasilitas yang sama seiring minat konsumen akan mobil Low MPV baru mereka yang akan diperkenalkan ke publik pada tahun 2017 nanti. 

Dealer Mitsubishi Lampung memiliki luas area 2.700 m², dan terletak di Jl. Raya H. Mena KM 15 Natar, Bandar Lampung. Dengan waktu operasional hari Senin – Jum’at,  pukul 08.00 s/d 16.00 WIB dan Sabtu, pukul 08.00~14.00 WIB, konsumen dapat menghubungi dealer Mitsubishi PT Budi Berlian Motor – Lampung di nomer telepon (0721) 709999.

Dealer milik PT Budi Berlian Motor ini memiliki standar yang sama seperti dealer Mitsubishi di Bandung, keduanya juga melayani klaim asuransi dari rekanan Mitsubishi.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com