Kejuaraan bergengsi Ferrari Challenge Trofeo Pirelli Asia Pacific yang berlangsung dari 22 Maret-4 November suguhkan trek dan mobil baru. Berikut jadwal kegiatannya

Ferrari Jakarta : Usung 5 Pembalap Berlaga di Kejuaraan Ferrari Challenge Trofeo Pirelli

 
Ferrari Jakarta : Usung 5 Pembalap Berlaga di Kejuaraan Ferrari Challenge Trofeo Pirelli

Kejuaraan bergengsi Ferrari Challenge Trofeo Pirelli Asia Pacific yang berlangsung dari 22 Maret-4 November suguhkan trek dan mobil baru. Berikut jadwal kegiatannya

Ferrari Jakarta akan berpartisipasi dalam Ferrari Challenge Trofeo Pirelli – Asia Pacific  pada tahun ini.

Sebanyak 5 pembalap termasuk 2 pembalap professional telah siap untuk mengikuti sejumlah seri yang berlangsung dari 22 Maret hingga 4 November 2018.

Louis Colmache, Kepala Corse Clienti Asia Pasifik, mengatakan, “Pembalap tahun ini akan berlomba kembali dengan mengendarai 488 yang sejauh ini merupakan mobil Challenge yang paling mutakhir dalam sejarah Ferrari Challenge. Mobil ini merupakan mobil pertama yang dilengkapi dengan mesin turbo untuk digunakan dalam seri one-make race Ferrari."

Renaldi Hutasoit, Juara 2 dalam Ferrari Challenge APAC 2016, menyatakan bahwa Ferrari Challenge menawarkan pengalaman yang unik. “Merupakan sebuah penghormatan bagi saya untuk bisa berpartisipasi kembali dalam balapan bergengsi ini. Setelah berpartisipasi dalam balapan Ferrari Challenge Asia Pacific sebelumnya, saya jelas sudah tidak asing lagi di sini. Namun, dengan mobil yang lebih kuat dan trek yang baru pada tahun ini, saya yakin musim ini akan menjadi sangat menarik.”

Gelaran tahun ini akan berlangsung di Australia, China, Jepang, Singapore, dan diakhiri di Italia. Berikut jadwal serinya :  

·         Melbourne, AUS              22 Maret – 25 Maret 2018 –  F1 Weekend

·         Hampton Downs, NZD      2 April – 15 April 2018

·         Shanghai, CHN                 24 Mei – 27 Mei 2018 – Ferrari Racing Days

·         Fuji, JPN               28 Juni – 1 Juli 2018 – Ferrari Racing Days

·         Suzuka, JPN                      23 Agustus – 25 Agustus 2018

·         Singapore                         14 September – 16 September 2018 – F1 Weekend

·         Monza, ITA                       1 November – 4 November 2018

“Kami sangat bangga bisa mengumumkan bahwa Ferrari Jakarta akan mengirimkan total 3 mobil dan 5 pembalap pada tahun ini. Angka ini merupakan angka tertinggi yang pernah kami kirimkan selama seluruh partisipasi kali dalam seri ini. Kami yakin bahwa kami bisa meraih banyak kemenangan. Dengan mengirimkan lebih banyak mobil dan banyak pembalap papan atas adalah usaha kami untuk menunjukkan kepada dunia akan bakan menjanjikan yang ditawarkan oleh Indonesia,” ucap Arie Christopher selaku CEO Ferrari Jakarta.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com