Sebanyak tiga seri Brio Saturday Night Challenge sudah digelar, antusias semakin tinggi di final, terutama di kelas The Ultimate Break The Limit.

Final Brio Saturday Night Challenge Disambut Antusias

 
Final Brio Saturday Night Challenge Disambut Antusias

Sebanyak tiga seri Brio Saturday Night Challenge sudah digelar, antusias semakin tinggi di final, terutama di kelas The Ultimate Break The Limit.

Brio Saturday Night Challenge sendiri merupakan kompetisi slalom yang terbuka untuk seluruh pemilik All New Honda Brio dengan langsung membawa kendaraannya dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya. Para peserta ditantang untuk melewati lintasan dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri. Peserta yang mampu melewati rintangan sesuai dengan jalur yang ditentukan dengan catatan waktu terbaik akan dinobatkan sebagai juara.

Penentuan juara di ajang ini digelar dengan menggunakan format bracket time yang terdiri dari 5 kelas, yaitu kelas ‘Break The Limit’ khusus untuk peserta dengan catatan waktu dibawah 21,999 detik, kelas 22 detik, 24 detik, 26 detik, dan 28 detik. Dan khusus untuk seri final terdapat kategori ‘The Ultimate Break The Limit’ di mana akan ada juara dengan catatan waktu tercepat dari seluruh seri. Peserta yang mampu mencatat waktu tercepat dikelasnya akan menjadi juara dengan total hadiah mencapai Rp 50.000.000.

“Tiga seri Brio Saturday Night Challenge yang telah kami gelar di Jakarta, Bandung dan Surabaya telah disambut baik dengan antusias oleh para penggemar slalom, baik yang pemula maupun profesional. Sejalan dengan slogan kami ‘Everyone Can Race’ kami percaya bahwa ajang ini telah memberikan kesempatan untuk lebih banyak orang untuk menunjukkan bakat mereka di ajang balap dengan cara yang mudah, namun tetap seru dan aman,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director, PT Honda Prospect Motor.

Tak perlu modal modifikasi yang mahal semua pemilik Brio bisa ikut serta

 

Tak hanya itu, ada lagi kategori yang cukup menarik pada Brio Saturday Night Challenge ini, berupa 4 kategori special, yaitu Stylish Finish khusus untuk peserta yang mampu finish dengan parkir memutar dan keempat ban masuk tanpa mengenai kun, kategori Babe Driver khusus untuk pengemudi wanita dengan catatan waktu terbaik, kategori Accuracy khusus untuk pengemudi dengan waktu yang sama atau paling mendekati target waktu bracket, serta kategori Consistency untuk pengemudi dengan waktu tempuh di Heat 1 dan Heat 2 yang serupa atau hanya berbeda sedikit. Setiap pemenang kategori akan mendapatkan hadiah senilai Rp 2.000.000.

Melihat antusiasme seperti ini, sewajarnya jika gelaran ini terus berlanjut di tahun depan.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com