Ford Mustang empat pintu adalah andalan baru pabrikan asal Amerika ini di pasar Eropa.

Ford Tengah Rancang Pesaing Porsche Panamera. Berikut Ini Bocorannya

 
Ford Tengah Rancang Pesaing Porsche Panamera. Berikut Ini Bocorannya

Ford Mustang empat pintu adalah andalan baru pabrikan asal Amerika ini di pasar Eropa.

Beberapa waktu silam, Ford Motor Company membuat keputusan besar dengan meniadakan jajaran sedan 4 pintu dalam lini modelnya.

Keputusan ini diambil sehubungan dengan tren sedan yang terus-menerus nyungsep dari selera pasar.

Akan tetapi, mungkin ada pengecualian untuk model yang satu ini. Mustang bukan hanya menjadi sedan model dua pintu yang masih dipertahankan dalam habitat, namun juga merupakan model yang dikembangkan lebih lanjut sebagai model sedan 4 pintu.

Hal ini seperti menjilat ludah sendiri bagi Ford, namun ada alasan lain yang ternyata sedang berkembang di pasaran dan Blue Oval melihat peluang tersebut.

Seperti dilansir dari carbuzz.com (30/10), raksasa asal Dearborn, Michigan ini melihat adanya ketertarikan orang Amerika sebagai pasar utama Mustang pada hi-performance sedan seperti halnya Porsche Panamera ataupun Mercedes-Benz AMG GT Four. Mewujudkan Mustang sebagai sebuah hi-performance 4 doors sedan untuk memberikan perlawanan pada rival Eropanya.

Pastinya, mesin berkekuatan raksasa akan menjadi daya tarik tersendiri. Salah satu yang datang dari mesin V8 yang memiliki potensi untuk dijejali dengan perangkat turbocharged.

Namun bisa saja mesin yang lebih kecil EcoBoost 4 silinder yang juga tersedia pada Mustang 2 doors. Atau lebih dahsyat lagi akan dijejali dengan mesin supercar Ford GT 3.5 liter Twin Turbo V6.

Kita tunggu saja realisasinya.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com