PT Garansindo Inter Global akan menambah line-up Volvo untuk pasar Indonesia. Direncanakan diluncurkan pada GIIAS 2017 mendatang, bersama Jeep Compass.

Garansindo : Hadirkan Volvo Baru dan Jeep Compass Dengan Harga Kompetitif Di GIIAS 2017

 
Garansindo : Hadirkan Volvo Baru dan Jeep Compass Dengan Harga Kompetitif Di GIIAS 2017

PT Garansindo Inter Global akan menambah line-up Volvo untuk pasar Indonesia. Direncanakan diluncurkan pada GIIAS 2017 mendatang, bersama Jeep Compass.

Menegaskan posisinya sebagai Agen Pemegang Merek Volvo, PT Garansindo Inter Global berencana menambah line-up mobil asal Swedia tersebut untuk dipasarkan di tanah air.

“Kami akan menambah dua varian lagi, setelah beberapa waktu lalu mengumumkan akan memasarkan XC90 dan S90,” ujar Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group, di sela acara buka bersama media, di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (6/6) lalu.

Seperti yang sempat diberitakan di awal tahun, Volvo Hadir Kembali Melalui Garansindo Garansindo Group berencana meluncurkan XC90 dan S90 pada bulan April, namun karena ketersediaan unitnya belum ada, maka direncanakan seluruh line-up akan diluncurkan pada GIIAS 2017, Agustus mendatang.

Volvo XC90. Menawarkan kenyamanan berbeda
Volvo S90. Siap bertarung dengan BMW 5-series dan Mercy E-Class
Volvo S60. Rakitan Malaysia berharga kompetitif

 
Volvo V40. Hatchback dengan keleluasaan daya jelajah

“Memang saat itu belum siap produksinya, namun untuk Agustus mendatang produk tersebut sudah siap diluncurkan,” terang lelaki yang kerap disapa Memet itu.

Malah, ada keuntungan lain, karena S60 yang nanti akan dipasarkan di Indonesia, merupakan rakitan Malaysia. “Dari segi harga tentu akan menjadi lebih kompetitif,” terang Memet.

Sementara varian lain adalah Volvo V40 Cross Country, masih tetap built-up dari Swedia.

Dengan begitu, line-up Volvo yang dipasarkan oleh Garansindo adalah XC90, S90, S60 dan V40 Cross Country.

Tak hanya perihal hadirnya Volvo, Garansindo yang juga menjadi Agen Pemegang Merek Jeep, berencana akan meluncurkan Jeep Compass, compact SUV, dengan mesin berkapasitas 2.400 cc.

“Jeep Compass yang didatangkan nanti rakitan India, diharapkan memiliki selling point yang baik, karena harganya juga akan kompetitif,” ujar lelaki berkacamata tersebut.

Jeep Compass. Diharapkan jadi favorit baru dari Garansindo

 

Menyinggung akan waktu kehadiran varian terbaru lainnya dari Jeep, yaitu JL Wrangler, Memet mengatakan kemungkinan baru akan hadir di Indonesia pada awal 2018, sehubungan dengan adanya ketersediaan unit versi setir kanan di waktu tersebut.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com