Dikabarkan akan memiliki desain yang beda dari model Nissan lainnya saat ini.

Generasi Penerus Nissan Juke Dipastikan Hadir Beberapa Bulan Lagi, Yuk Intip Bocorannya

 
Generasi Penerus Nissan Juke Dipastikan Hadir Beberapa Bulan Lagi, Yuk Intip Bocorannya

Dikabarkan akan memiliki desain yang beda dari model Nissan lainnya saat ini.

Isu kehadiran Nissan Juke Generasi kedua sebenarnya sudah lama terdengar. Tepatnya sejak 2017 silam, rumor model baru crossover ini sudah berhembus.

Nah, saat ini nampaknya kabar burung tersebut akan menjadi nyata dalam beberapa bulan ke depan. Seperti dilansir dari carscoops.com (28/08), Alfonso Albaisa, bos desain Nissan memberikan isyarat tersebut. Lebih lanjut lagi ia mengatakan bahwa mobil ini akan mengadopsi desain yang berbeda dengan yang dianut Nissan lainnya.

Albaisa mengatakan bahwa Juke Gen II telah dirancang di studio Nissan London dan dalam masa pengembangan.

Walau demikian, belum satupun gambar prototipe yang menunjukkan identitas yang jelas sebagai crossover ini. Memang ada beberapa model dengan balutan kamuflase yang beredar dan diperkirakan sosok Juke Gen II, namun belum dapat dipastikan.

Indikasi kuat Juke II akan menggunakan platform V yang dikembangkan Renault-Nissan-Mitsubishi. Sementara  untuk mesin kemungkinan besar akan berbagi dengan  Micra dan Qashqai dengan turbocharged 0.9-liter tiga-silinder dan turbo dan 1.2-liter empat silinder. Selain itu Nissan pun akan menyuguhkan opsi mesin diesel empat silinder.

Kembali ke desain….Apakah Juke Gen II akan mewarisi DNA pendahulunya yang cukup ekstrim dalam hal desain?

Kita tunggu saja saat penampilannya nanti.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com