Efficient Grip Performance SUV mempunyai 3 keunggulan dibandingkan produk sebelumnya. Apa saja keunggulan tersebut?

GIIAS 2017 : Goodyear Luncurkan Ban SUV Dengan 3 Keunggulan

 
GIIAS 2017 : Goodyear Luncurkan Ban SUV Dengan 3 Keunggulan

Efficient Grip Performance SUV mempunyai 3 keunggulan dibandingkan produk sebelumnya. Apa saja keunggulan tersebut?

Dalam merayakan 100 tahun hadirnya merek ban Goodyear di tengah masyarakat Indonesia, PT Goodyear Indonesia kembali menyapa konsumen di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Mengusung tema ‘Rolling Indonesia Into The Next Century’, Goodyear juga mengukuhkan komitmennya untuk menciptakan ban inovatif dengan teknologi teranyar.

“Partisipasi kami di GIIAS 2017 adalah bentuk komitmen kami kepada konsumen di Indonesia untuk menjawab permintaan pasar lokal dengan teknologi terbaru. Di 100 tahun ini, kami bangga untuk mengatakan bahwa Goodyear selalu berupaya sebaik-baiknya untuk menyesuaikan diri dalam perubahan dengan memberikan produk terbaik bagi industri otomotif Indonesia,” ujar Allan Loi selaku Managing Director PT Goodyear Indonesia.

Pada kesempatan ini, Goodyear juga meluncurkan produk terbaru untuk konsumen mobil SUV di Indonesia yang diberi nama Goodyear Efficient Grip Performance SUV.

Produk anyarnya diklaim memiliki 3 keunggulan dibandingkan produk terdahulu. Keunggulan yang pertama adalah ban yang tidak menimbulkan kebisingan (Quiet Performance), yang kedua adalah konstruksi ban yang dapat meredam guncangan dengan baik (Comfort Performance), dan yang terakhir adalah memiliki kendali yang baik di kondisi jalan basah (Wet Performance).

Produk terbaru dari Goodyear ini merupakan produk unggulan yang ditujukan bagi para pemilk SUV di Indonesia. Goodyear Efficient Grip SUV tersedia dari ring 16 hingga ring 18 dan dipasarkan mulai dari Rp 1,7 juta (khusus promo GIIAS 2017).

 

 
Related
Updates

otodriver.com