GIIAS 2018 banyak menghadirkan teknologi otomotif masa depan yang mencerminkan tema Beyond Mobility untuk memberikan inspirasi kepada para pengunjung.

GIIAS 2018 Usung Tema Beyond Mobility, Hadirkan Banyak Mobil Berteknologi Canggih

 
GIIAS 2018 Usung Tema Beyond Mobility, Hadirkan Banyak Mobil Berteknologi Canggih

GIIAS 2018 banyak menghadirkan teknologi otomotif masa depan yang mencerminkan tema Beyond Mobility untuk memberikan inspirasi kepada para pengunjung.

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali berlangsung pada 2 - 12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Pada tahun ini, GIIAS mendapatkan dukungan langsung dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles).  Artinya di tahun ini GIIAS akan mendapatkan lebih banyak perhatian dari industri otomotif internasional. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, GAIKINDO akan menghadirkan GIIAS 2018 dengan penyajian yang lebih baik dari segala sisi dibandingkan dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan keinginan GAIKINDO untuk menjadikan GIIAS sebuah ajang yang memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, “Kami ingin GIIAS menginspirasi publik untuk terus mengembangkan pengetahuannya tentang otomotif bahwa kedepannya kendaraan akan berevolusi dari sekadar alat transportasi, kendaraan akan berperan dalam meningkatkan kualitas kehidupan,” ujarnya.

Pada tahun ini, GIIAS dipastikan mengusung tema “Beyond Mobility” yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sekadar alat memindahkan sebuah objek menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang juga adalah Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menjelaskan bahwa GIIAS 2018 akan menuangkan semangat “Beyond Mobility” dalam GIIAS 2018, “GIIAS 2018 akan memaksimalkan semangat Beyond Mobility dalam sisi-sisi penyelenggaraannya,” jelasnya.

Upaya GIIAS 2018 mendukung evolusi peran kendaraan dalam meningkatkan kualitas kehidupan akan dimulai dari program pre-event yang akan mengusung tema safety and defensive driving. 

Harmonisasi antara teknologi dan Safety Driving dan Defensive Driving behavior, akan dibahas dalam program pre-event GIIAS 2018 safety and defensive driving yang akan berlangsung pada 8 Mei 2018, di ICE – BSD. Menyasar pengemudi awam, GIIAS mencanangkan program ini menjadi salah satu program GIIAS 2018 yang memberikan inspirasi kepada masyarakat.

Rizwan juga mengungkapkan, bahwa GAIKINDO akan mendorong anggota GIIAS untuk menghadirkan teknologi otomotif masa depan yang mencerminkan tema Beyond Mobility, untuk memberikan inspirasi kepada para pengunjung GIIAS 2018. Mari nantikan kehadiran inovasi dan teknologi terkini yang akan diusung oleh lebih dari 250 brand otomotif dari para Agen Pemegang Merek (APM) passenger car, commercial vehicle dan industri pendukung otomotif di GIIAS 2018.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com