Puncak ajang GIIAS di Jakarta akan usung tema Future in Motion

GIIAS 2019 Akan Tampilkan Teknologi Autonomous Dan Digital

 
GIIAS 2019 Akan Tampilkan Teknologi Autonomous Dan Digital

Puncak ajang GIIAS di Jakarta akan usung tema Future in Motion

Sebagai bentuk konsistensi untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia, di tahun 2019 ini, GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) akan kembali hadirkan seri pameran otomotif.

Sebagai ajang yang mendapatkan dukungan dari pemerintah, GIIAS 2019 pun berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional seluruh wilayah Indonesia. Karenanya GIIAS 2019 akan digelar di berbagai kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Makassar dan Medan.

Surabaya akan menjadi kota pertama dalam  kalender event GIIAS 2019. Seperti dikutip dari siaran pers resmi (14/01), event akbar ini akan diselenggarakan pada 29 Maret hingga 7 April 2019 dan bertempat di Grand City Mall. Disusul Jakarta pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City.

Ajang ketiga digelar di Makassar 4 hingga 8 September 2019 di Celebes Convention Center dan terakhir di medan 23-27 Oktober 2019 yang akan digelar di Santika Convention Center.

Surabaya sebagai pembuka bukanlah tanpa alasan. “Jawa Timur adalah daerah kedua terbesar di Indonesia dan pertumbuhan bisnis serta ekonomi cukup besar di daerah ini maka GIIAS Surabaya  diharapkan menjadi ajang launching di awal tahun untuk APM.” terang Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Sementara gelaran GIIAS 2019 di Jakarta akan mengusung tema Future In Motion yang akan gencar menghadirkan gelombang teknologi Listrik, autonomus, dan digital.

Lewat tema Future in Motion, GAIKINDO meyakini tema tersebut akan menegaskan GIIAS sebagai tempat terbaik untuk memperkenalkan teknologi dan produk terbaru, lewat concept car dan product launching.

“Pada GIIAS yang akan datang kami akan tetap menghadirkan deretan produk baru yang terbaik, sehingga menghadirkan inovasi kepada pengunjung,” terang Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus adalah Ketua Penyelenggara GIIAS, mengungkapkan harapannya di hadapan anggota GAIKINDO. Rizwan menambahkan bahwa untuk pertama kalinya ditahun 2019 mendatang, GIIAS akan merubah penampilannya.

 

 
Related
Updates

otodriver.com