Penghujung waktu gelaran akbar GIIAS Makassar Auto Show ditutup dengan kemeriahan. Hari terakhir ini, semakin banyak pengunjung yang datang di ajang pameran berskala internasional ini.

GIIAS Makassar Auto Show : Dalam Lima Hari Sedot Lebih dari 15 Ribu Pengunjung! Hari Terakhir Makin Semarak

 
GIIAS Makassar Auto Show :  Dalam Lima Hari Sedot Lebih dari 15 Ribu Pengunjung! Hari Terakhir Makin Semarak

Penghujung waktu gelaran akbar GIIAS Makassar Auto Show ditutup dengan kemeriahan. Hari terakhir ini, semakin banyak pengunjung yang datang di ajang pameran berskala internasional ini.

Tanggal 22 Mei 2016 ini menjadi hari terakhir, GIIAS Makassar Auto Show 2016. Area Four Points by Sheraton yang dijadikan tempat penyelengaraan acara kian ramai, seru dan dipadati pengunjung. Tawaran menarik dari APM maupun vendor otomotif menjadi pemikat.  

Hari terakhir ini juga merupakan hari yang ditunggu para peserta kompetisi, pasalnya hari inilah penentuan kemenangan sekaligus penyerahan hadiah bagi mereka yang telah berusaha menampilkan yang terbaik pada hari Sabtu.

Adalah Akbar Jaya sebagai Juara 1, Abi Sija sebagai Juara 2 dan juara 3 atas nama Baso Imbang untuk AUTO PHOTO CONTEST With “MISKA From Bosnia” By Auto Sound Gallery.

Pemenang Tamiya Competition Kategori kelas standart box adalah Boy sebagai Juara 1, Fiza sebagai Juara 2 dan Juara 3 atas nama Radi.

Hari terakhir GIIAS Makassar Auto Show 2016 ini juga masih disemarakkan oleh DJ Battle antara DJ Fian Renaldy VS DJ Ajinn Buddies.

Jika dibandingkan dengan pelaksanaan GIIAS Makassar Auto Show tahun lalu, awareness tentang GIIAS sebagai pameran otomotif berskala internasional milik GAIKINDO semakin meningkat.

Hal ini ditandai dengan semarak komunitas dan pengunjung yang mengikuti beragam kompetisi yang diadakan oleh penyelenggara. Interaksi antar-komunitas otomotif di Makassar juga terjalin dengan indah.

Yusuf Karim Ungsi, Project Direktur PT. Amara Satu Raya (A1R-Event) mengungkapkan dengan penuh kegembiraan.

“Kami berharap GIIAS menjadi suatu pameran otomotif yang menyajikan pengalaman berbeda setiap tahunnya, terutama untuk masyarakat Makassar dan wilayah Indonesia Timur, sebagai kontribusi positif kami terhadap perkembangan industri otomotif nasional,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa antusiasme masyarakat Makassar terhadap konsep pameran, momentum waktu pelaksanaan menjelang lebaran dan lokasi baru sangatlah besar.

Selama GIIAS Makassar Auto Show berlangsung, 15.834 pengunjung telah menghadiri pameran hingga kemarin.


 

 

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com