Tak hanya menyajikan informasi terkini mengenai kendaraan terbaru, GIIAS Makassar Auto Show menjadi ajang gaul dan guyup para pecinta otomotif di sana.

GIIAS Makassar Auto Show : Tak Sekadar Pameran, Namun Jadi Ajang Kumpul Komunitas

 
GIIAS Makassar Auto Show :  Tak Sekadar Pameran, Namun Jadi Ajang Kumpul Komunitas

Tak hanya menyajikan informasi terkini mengenai kendaraan terbaru, GIIAS Makassar Auto Show menjadi ajang gaul dan guyup para pecinta otomotif di sana.

Menginjak hari ke 4 tepatnya tanggal 21 Mei 2016, kemeriahan semakin menjadi di penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show 2016. Tidak hanya pengunjung yang ingin informasi produk kendaraan terbaru yang hadir di sini, tetapi ajang ini juga menjadi tempat berkumpul dan reuni para penggila otomotif yang berasal dari beragam komunitas di Makassar.

Yusuf Karim Ungsi, Project Director A1R-Event mengatakan, “Konsep event GIIAS Makassar Auto Show 2016 bukan hanya sebagai ajang pameran produk terkini dari para peserta, tetapi juga diharapkan menjadi ajang berkumpulnya para pencinta otomotif Makassar dimana mereka dapat saling berinteraksi dan guyup,” jelasnya.

Andi Amir, Ketua Datsun GO Community, sangat antusias dengan program bazaar komunitas yang diselenggarakan GIIAS Makassar Auto Show.
“Suatu kebanggaan bagi Datsun GO Community dapat ikut serta dalam Bazaar Komunitas GIIAS Makassar Auto Show, di mana kami juga dapat bertukar ilmu dengan sesama pencinta otomotif dari komunitas lain,” tuturnya sembari menyebut beberapa komunitas otomotif lainnya juga hadir, seperti Land Cruiser Makassar, Ertiga Club dan beberapa komunitas lainnya.

Gelaran acara semakin heboh dengan kemeriahan beragam acara, seperti DJ Battle, test drive dan test ride, kompetisi fotografi, kompetisi foto instagram serta suguhan music di Auto Show Music Lounge.

Pada kesempatan ini tampil pula beberapa artis papan atas Indonesia yang mengisi Live Performance.

Vidi Aldiano yang dihadirkan APM Honda membuat histeris para fansnya pada Sabtu pukul 15.00 WITA serta Regina Ivanova yang tampil untuk brand Toyota pada Sabtu pukul 16.00 WITA.

 

 

 
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com