Memberikan edukasi tentang teknologi otomotif, agar sejalan dengan perkembangan industri otomotif, menjadi hal yang menarik dari GIIAS Surabaya bagi Menteri Perindustrian.

GIIAS Surabaya Menjadi Pembuka GIIAS Series 2019, Memberikan Edukasi Teknologi Otomotif

 
GIIAS Surabaya Menjadi Pembuka GIIAS Series 2019, Memberikan Edukasi Teknologi Otomotif

Memberikan edukasi tentang teknologi otomotif, agar sejalan dengan perkembangan industri otomotif, menjadi hal yang menarik dari GIIAS Surabaya bagi Menteri Perindustrian.

Sebagai pembuka ajang GIIAS Series 2019, GIIAS Surabaya menghadirkan ragam produk kendaraan terbaru serta teknologi terkini dari industri otomotif. Hal ini sesuai dengan konsep Autovaganza GIIAS Surabaya 2019 menyuguhkan berbagai program acara menarik yang mengangkat kemajuan otomotif masa kini.

GAIKINDO sebagai asosiasi industri otomotif Indonesia, mengharapkan agar GIIAS Surabaya 2019 dapat menjadi sebuah ajang yang turut membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia khususnya di Jawa Timur.

Acara yang secara resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia (Menperin), Airlangga Hartarto di Grand City Convex, Surabaya, Jumat (29/3) itu, Menperin didampingi Wakil Gubernur Jawa Timur Emir Dardak dan Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi.

Menperin menyampaikan ucapan selamatnya dan harapan baik untuk pameran GIIAS, agar dapat mendukung kontribusi provinsi Jawa Timur dalam mengembangkan industri otomotif Indonesia sehingga setara dengan industri otomotif Global.

Airlangga juga menekankan keinginannya agar GIIAS dapat memberikan penjelasan kepada publik tentang perkembangan dari terknologi yang dicapai oleh industri kendaraan bermotor Indonesia. Menurutnya kehadiran program edukatif diperlukan untuk mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia.

Menperin mengharapkan edukasi perkembangan teknologi otomotif lebih meluas lagi

“GIIAS Surabaya menyelenggarakan program GIIAS Autopreneur untuk menambah pengetahuan mengenai otomotif.  Program ini sejalan dengan perkembangan kendaraan otomotif di Indonesia,” ungkapnya. 

Emil Dardak selaku wakil Gubernur Jawa Timur mengatakan bahwa. “Jawa Timur sebagai tempat pertama penyelenggaraan  pameran  GIIAS Surabaya 2019 merupakan sebuah keputusan bagus. Karena Surabaya merupakan daerah yang mature namun tempat emerging untuk Industri Indonesia,” ujarnya.

Sebagai perwakilan dari GAIKINDO, Johannes Nangoi mengharapkan dukungan publik Surabaya terhadap pembangunan industri otomotif hingga ke masa depan . “Kami berharap publik akan selalu antusias menyambut perkembangan dari industri otomotif yang kami sajikan dalam setiap pameran GIIAS. Karena antusiasme masyarakat adalah semangat positif bagi industri,” kata Nangoi.

Menperin mengunjungi tiap booth yang ada di GIIAS Surabaya

GIIAS Surabaya 2019 menghadirkan berbagai produk dan teknologi pilihan, yang terdiri dari  12 passenger car, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu,Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling, dari 3 merek commercial vehicle, yiatu DFSK, Isuzu dan Mitsubishi Fuso. Ditambah 4 merek motor yaitu Honda, Suzuki, Yamaha dan Viar serta puluhan industri pendukung otomotif lainnya.

Pengunjung GIIAS Surabaya tak hanya dapat menyaksikan pameran kendaraan saja, tetapi juga berkesempatan mengikuti program menarik dan menguntungkan bagi pengunjung akan berlangsung selama pameran GIIAS Surabaya 2019.

Program Gasoline For Visitors, pemberian Voucher BBM GRATIS di mana pengujung berkesempatan mendapatkan voucher BBM selama GIIAS Surabaya berlangsung.

Untuk setiap pembelian tiket masuk pada weekdays, pengunjung akan mendapatkan voucher BBM senilai Rp 25.000,-. Khusus weekends, dan hari libur nasional pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai hingga Rp 100.000,- dengan menunjukkan tiket masuk pameran, dan surat pemesanan kendaraan (SPK), (Program ini berlaku selama pameran, syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan masih ada).

Khusus bagi pengunjung perempuan, GIIAS Surabaya 2019 memberikan penawaran spesial GRATIS masuk pada Hari Rabu, 3 April 2019, pukul 10.00-16.00 WIB dalam program Ladies Day Out.

Bagi pengunjung yang tertarik mengembangkan bisnis di bidang otomotif perlu datang ke program GIIAS Autopreneur, yang akan menghadirkan beberapa influencer otomotif dan pakar-pakar otomotif dari Surabaya untuk memberikan pengetahuan tentang industri otomotif yang sedang berkembang saat ini.

Tak ketinggalan, para automotive enthusiast bisa mengikut berbagai program seru, seperti test drive, test ride, community gathering, dan auto contest.

GIIAS Surabaya Auto Show dibuka mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB selama Weekdays. Sedangkan pada Weekend dan hari libur nasional pameran dibuka pukul 10.00 – 21.30 WIB dan harga tiket masuk Weekdays Rp 20.000 rupiah, dan pada Weekend dan hari libur nasional Rp. 25.000,- .

Informasi lebih lanjut dan terkini silahkan follow sosial media GIIAS Surabaya di Instagram @giias_surabaya, dan website indonesiaautoshow.com.

 
Related
Updates

otodriver.com