Ban akan menjadi salah satu ciri street culture bagi anak muda.

Hankook Gandeng Peaches Jadikan Ban Sebagai Kanvas Kreavitas

 
Hankook Gandeng Peaches Jadikan Ban Sebagai Kanvas Kreavitas

Ban akan menjadi salah satu ciri street culture bagi anak muda.

Hankook Tire mengumumkan kemitraan dengan Peaches, merk lifestyle dan fesyen asal Kalifornia yang terkenal dengan ciri khasnya mengadaptasi kultur street car  menjadi fesyen pakaian street modern.

Dalam waktu dekat tim desain Hankook Tire dan Peaches akan mengerjakan beberapa proyek kolaborasi di antaranya desain eksperimental ban sports yang akan menarik bagi generasi masa depan.

Tujuan utama Peaches adalah membawa kebahagiaan dalam berkendara yang diwujudkan dengan merakit performance cars, merancang apparel, dan membuat video noir-style driving. Peaches telah berkolaborasi dengan berbagai perusahaan yang berpengaruh di bidang musik, seni, style, penerbitan, dan olahraga, termasuk Nike, BMW, dan Esquire. 

“Hankook Tire dan Peaches memiliki visi serupa yaitu mendukung pengembangan dan pertumbuhan tren, khususnya tren kultur street-car anak muda. Kami berharap kolaborasi dengan merk fesyen unik yang digemari anak muda dapat membantu mengeksplorasi minat kami dengan cara yang unik pula,” kata Seungbin Lim, Marketing Division Senior Vice President Hankook Tire dikutip dari siaran pers (17/01)

“Ban adalah bagian yang penting bagi setiap kendaraan tetapi seringkali sisi estetikanya tidak diperhatikan. Kami percaya ada potensi untuk menyalurkan kreatifitas kami dengan melihat ban sebagai sebuah kanvas,” kata Director Peaches US, Henry E. Song.

Produk pengembangan bersama ini akan dipamerkan dalam proyek mobil masa depan buatan Peaches, termasuk BMW E46 2001, BMW M4 2018, Porsche 993 RWB 1996, dan beberapa lainnya.

 

 
Related
Updates

otodriver.com