Garansi langsung dari Suzuki Indonesia sukses mendongkrak penjualan Ertiga Bekas hingga 150%.

Harga Suzuki Ertiga Bekas Semakin Menarik, Ikuti Program Ini

 
Harga Suzuki Ertiga Bekas Semakin Menarik, Ikuti Program Ini

Garansi langsung dari Suzuki Indonesia sukses mendongkrak penjualan Ertiga Bekas hingga 150%.

Suzuki memberikan perhatian khusus pada penjualan unit mobil bekasnya. Pabrikan berlambang S ini sadar betul bahwa pasar mobil seken merupakan salah satu bagian dari kekuatan suatu brand.

Untuk itu, Suzuki Auto Value (SAV), layanan mobil bekas resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sadar sepenuhnya bahwa pasar MPV bekas Suzuki khususnya Ertiga masih cukup kuat dan diminati.

Setelah sukses menggelar Program Merdeka yang berhasil dongkrak penjualan Ertiga bekas hingga 150%, SAV menggelar Ertiga Vaganza untuk menjaring minat calon konsumen Ertiga.

“Program Merdeka mendapat respon yang cukup baik di Jabodetabek dengan hasil yang gemilang. Ertiga merupakan salah satu mobil yang memiliki banyak peminat, kami menggelar Ertiga Vaganza guna mengakomodir minat para konsumen dan calon konsumen Ertiga yang tersedia di dealer-dealer Suzuki,” ujar Hendro Kaligis selaku Business Development Manager Auto Value ,PT (SIS) melalui siaran pers, Rabu (24/10).

Melalui program Ertiga Vaganza, SAV memberikan  layanan gratis biaya jasa baliknama dan juga hadiah tambahan berupa kupon servis gratis senilai hingga 1 juta Rupiah. Penawaran ini berlaku hingga November 2018 dan bisa didapatkan dengan paket angsuran ringan mulai dari Rp 80 ribuan/hari.

Program ini secara langsung memberikan kepastian mutu unit mobil seken dari SAV. Pelanggan akan merasa aman dan nyaman lantaran program ini memiliki Sertifikasi Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan PT SIS. Dengan demikian garansi mesin dan transmisi berlaku secara nasional.

“Kami harap, Ertiga Vaganza tidak hanya mendongkrak penjualan unit Ertiga bekas yang masih tersedia, namun juga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan setia Suzuki pada mobil yang memiliki reputasi reputasi efesien bahan bakar serta dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan serta kenyamanan yang menjadi keunggulannya.” tutupnya.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com