Promo yang berlangsung sejak 5 April 2018 ini, akan terus berlangsung hingga 31 Desember 2018, tunjukkan STNK kendaraan penumpang Mitsubishi dan dapatkan diskonnya.

Hingga Desember Pemilik Mitsubishi Dapat Diskon Bermain di KidZania

 
Hingga Desember Pemilik Mitsubishi Dapat Diskon Bermain di KidZania

Promo yang berlangsung sejak 5 April 2018 ini, akan terus berlangsung hingga 31 Desember 2018, tunjukkan STNK kendaraan penumpang Mitsubishi dan dapatkan diskonnya.

Kerjasama antara PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan KidZania, sudah berlangsung sejak 11 April 2016 lalu. Dengan bertujuan memperkenalkan dunia otomotif sejak dini kepada anak-anak, kini MMKSI sudah mendirikan empat wahana pada tempat bermain anak-anak yang berasal dari Meksiko itu.

Empat wahana edukatif itu terdiri dari :

1. Mitsubishi Motors Training Center

Pada wahana ini, terdapat tiga kegiatan, yaitu safety driving school, yang memberikan edukasi berkendara aman dengan menggunakan driving simulator, sebagai syarat untuk mendapatkan SIM.

Lantas Mechanic Corner, anak-anak dapat belajar menjadi mekanik yang melakukan uji emisi dan wheel balancing. Serta yang ketiga, Driving License Office, anak-anak akan mendapatkan SIM setelah memenuhi persyaratan.

2. Mitsubishi Motors Car Dealer

Di wahana ini anak-anak dapat melatih kemampuan berkomunikasi dengan bermain peran sebagai wiraniaga dan customer. Mitsubishi Xpander menjadi subyek dalam simulasi wiraniaga dan kostumer ini. Terdapat juga mesin yang dipajang untuk memperkenalkan cara kerja mesin kendaraan kepada anak-anak.

3. Mitsubishi Motors Race Track

Anak-anak yang telah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pebalap. Terdapat beberapa pilihan kendaraan, yaitu Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, Xpander dan Triton, dengan total 8 unit mobil.

4. Mitsubishi Motors Test Drive

Wahana ini ditujukan bagi anak-anak yang telah mendapatkan SIM namun tinggi badannya masih di bawah batas minimum untuk establishment Race Track agar tetap dapat ikut mencoba mengendarai mobil.

SIM A versi KidZania

 

Sementara itu, promo kerjasama antara MMKSI dan KidZania, berupa diskon khusus bagi pemilik STNK kendaraan penumpang Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Triton dan kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya, berlaku 5 April hingga 31 Desember 2018.

 

Promo ini memiliki syarat dan ketentuan berikut :

  1. Setiap pembelian 1 tiket anak berhak mendapatkan diskon 50% untuk 2 tiket dewasa
  2. Berlaku holiday season
  3. Promo hanya berlaku untuk pembelian langsung/walk in airport KidZania
  4. Promo hanya dapat digunakan 1 kali transaksi dalam 1 hari
  5. Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
  6. Tikda berlaku untuk STNK kendaraan niaga ringan (L300 dan T120SS) dan kendaraan niaga dari Mitsubishi FUSO
  7. Tidak berlaku untuk tiket toddler, grup sekolah, birthday, online dan voucher e-ticket
  8. Satu STNK hanya berlakuk untuk pembelian maksimal 2 tiket dalam 1 transaksi
 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com